bjb

Heboh Kemunculan Negara Rakyat Nusantara Di Indonesia

Negara Rakyat Nusantara (komunitas yang mau membubarkan NKRI). (Foto: YouTube/YUDI SYAMHUDI SUYUTI)

JABARNEWS | JAKARTA - Publik dihebohkan dengan munculnya Negara Rakyat Nusantara yang menolak mengakui NKRI. Pernyataan ini disampaikan melalui unggahan video di YouTube yang kemudian viral dalam beberapa waktu terakhir ini.

Menanggapi kemunculan Negara Rakyat Nusantara tersebut, Polri langsung bergerak. Karopenmas Divisi Humas Polri Brigjen Pol Argo Yuwono mengatakan, saat ini polisi tengah melakukan penyelidikan terkait pengakuan di dalam video tersebut.

Baca Juga:

Sumpah Anggota Wakil Rakyat, Bukan Sekedar Janji

Terkait Video Viral di Medsos, Ini Tanggapan PLN Jabar



"Jadi pada prinsipnya penyidik sudah menyelidiki ya. Sedang menyelidiki daripada video yang viral tersebut. Tentunya penyidik akan mempersiapkan atau melihat apakah video itu adalah editan ataukah asli, semuanya tetap kita depankan asas praduga tak bersalah," kata Argo di Kantor Kompolnas, Jakarta Selatan, dilansir laman Kumparan.com, Jumat (24/1/2020).

Ia menambahkan, polisi tidak menutup kemungkinan untuk melakukan penangkapan jika ditemukan unsur tindak pidana di Negara Rakyat Nusantara.
Halaman selanjutnya
Tags : Negara Rakyat Nusantara NKRI Video Viral Divisi Humas Polri Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Lokal Berita Hiperlokal

berita terkait

Video Viral Diduga Petugas PLN Memicu Ketegangan

Penjelasan Kepolisian Terkait Video Viral Mobil Menabrak Polisi

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi