aqua

Resmi Ditunjuk jadi Venue Piala Dunia, Ade Yasin Siapkan Karpet Merah

Pemkab Bogor akan kucurkan anggaran Rp.3 Miliar lebih guna sambut piala dunia

Ade Yasin bersama Kemenpora meninjau kesiapan STadion Pakansari sebagai benue Pila Dunia. (Foto: Net)

JABARNEWS | BOGOR - Piala Dunia U-20 (FIFA World Cup U-20) akan berlangsung di Indonesia mulai 24 Mei hingga 12 Juni 2021. Keenam stadion yang akan menggelar pertandingan Piala Dunia U-20 itu adalah Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK) di Jakarta, Stadion Pakansari Cibinong Bogor, Stadion Manahan Solo, Stadion Mandala Krida Yogyakarta, Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya, dan Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar, Bali.

Setelah ditetpkannya Stadion Pakansari Cibinong Bogor sebagai stadion utama untuk penyelenggaraan Piala Dunia U-20 tahun 2021, Bupati Bogor Ade Yasin mengemukakan pihaknya segera menyiapkan karpet merah.

Baca Juga:

25 Pemain Dipanggil Timnas Tak Ada Pemain Persib, Ini Tanggapan Robert

Peringkat FIFA September 2019, Malaysia Naik Indonesia Merosot Tajam



"Kita akan menyiapkan karpet merah. Artinya menyiapkan infrastruktur secara maksimal dan mudah-mudahan yang bertanding di sini laga-laga besar," kata Ade Yasin di Bogor, Jumat (24/1/2020).

Ade Yasin menyebutkan tahun ini Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bogor menyiapkan anggaran Rp.3 miliar lebih untuk menata infrastruktur dan aksesibilitas mulai dari pintu keluar tol Sentul hingga kawasan Stadion Pakansari.

"Anggarannya tersebar di Dinas PUPR, Dispora, dan DPKPP. Banyak yang harus diperbaiki," ucapnya.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Piala Dunia Timnas Indonesia FIFA PSSI Stadion Pakansari Bupati Bogor Ade Yasin Kemenpora Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Lokal Berita Hiperlokal

berita terkait

PSSI Menunjuk Stadion Wibawa Mukti Gelar Piala Dunia 2021

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi