bjb
itcbet

Bakal Ada Destinasi Wisata Baru di Purwakarta

Salah satu destinasi wisata air di Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat. (Foto: Gin/JabarNews)

JABARNEWS | PURWAKARTA - Di tahun 2020 ini, sejumlah destinasi wisata baru akan hadir di Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat. Setidaknya hingga saat ini, sudah ada pengajuan lima tempat wisata yang dikelola oleh pihak swasta ke pemerintah daerah setempat.

Hal tersebut diungkapkan Kepala Bidang Pariwisata, Dinas Kepemudaan Olahraga Pariwisata dan Kebudayaan (Disporaparbud) Kabupaten Purwakarta, Irfan Suryana.

Baca Juga:

Liburan di Bandung, 8 Tempat Wisata Ini Wajib Dikunjungi

Pemkab Purwakarta Gelar Festival Bambu 2019



“Ada lima tempat, di sekitar Wanayasa, Bojong, Kiarapedes. Yang rata-rata tempat wisata air,” katanya, Jumat (24/1/2020).

Irfan menyebut, destinasi baru yang dibuka Pemerintah Kabupaten Purwakarta di tahun 2020 sementara hanya Taman Air Mancur Welas Asih. Selain itu, pihaknya juga tetap melakukan promosi tempat wisata yang sebelumnya ramai. Jangan sampai setelah ada tempat baru jadi sepi,” paparnya.
Halaman selanjutnya
Tags : Wisata Purwakarta Destinasi Wisata Disporaparbud Purwakarta Situ Wanayasa Wisata Air Purwakarta Taman Air Mancur Welas Asih Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Lokal Berita Hiperlokal

berita terkait

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi