bjb

PP PBSI Umumkan Skuat Indonesia di BATC 2020

Pebulu tangkis tungal putra Indonesia Jonatan Christie (Foto: Antara)

JABARNEWS | BANDUNG - Sebanyak sepuluh atlet putra dan sepuluh atlet putri dipilih untuk berpartisipasi dalam kejuaraan beregu putra dan putri se-Asia yang akan dilangsungkan pada 11-16 Februari 2020 di Rizal Memorial Coliseum, Manila, Filipina.

Pengurus Pusat Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PP PBSI) mengumumkan susunan pemain yang akan mewakili Indonesia di ajang Badminton Asia Team Championships (BATC) 2020.



“BATC ini adalah pemanasan sebelum Piala Thomas dan Uber. Kami turunkan tim terbaik. Target di ajang ini yang penting lolos dulu ke final Piala Thomas dan Uber, lalu memantapkan posisi peringkat unggulan tim,” kata Kepala Bidang Pembinaan dan Prestasi PP PBSI Susy Susanti dalam siaran pers di Jakarta, Sabtu (25/01/2020)

Dari komposisi pemain, menurut dia, tim putra Indonesia berpeluang besar mempertahankan gelar juara karena diperkuat oleh tunggal putra Anthony Sinisuka Ginting dan Jonatan Christie serta ganda putra Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo dan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan.
Halaman selanjutnya
Tags : PP PBSI BATC 2020 Badminton Indonesia Atlet Indonesia Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini BeritaLokal Berita Hiperlokal

berita terkait

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi