JMN Channel


Tinjau Vihara, Kapolresta Deli Serdang Disuguhi Atraksi Barongsai

Kedatangan Kapolresta membuat warga merasa aman.

Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Yemi Mandagi memasukkan ampau dalam mulut Barongsai, Jumat malam (24/1/2020). (Foto: Putra/JabarNews)

JABARNEWS | DELI SERDANG - Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Yemi Mandagi disuguhi atraksi Barongsai dan kembang api saat meninjau Vihara Budhi Abadi di kota Lubuk Pakam, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara, Jumat malam (24/1/2020).

Kunjungan Kapolresta dan rombongan dalam rangka meninjau pelaksanaan sembahyang warga Tionghoa saat malam penggantian tahun baru Cina atau Imlek 2571 sekaligus melihat personel Polresta Deli Serdang yang bertugas pengamanan malam Imlek.

Baca Juga:

Keren, Para Pemuda di Mekarsari Purwakarta Bisa Rubah Sampah Jadi Cuan

Ini Keluh Kesah Pelaku Usaha Saat Wisata Danau Toba Sepi Pengunjung



Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Yemi Mandagi mengatakan, kedatangannya di Vihara Budi Abadi Lubuk Pakam dalam meninjau umat Budha yang melaksanakan sembahyang malam Imlek 2571 sekaligus memastikan perayaan berlangsung aman dan kondusif.

"Kita menurunkan 400 personel untuk mengamankan 40 tempat ibadah yang tersebar di seluruh wilayah hukum Polresta Deli Serdang," katanya, Sabtu (25/1/2020).

Ia menjelaskan, situasi Imlek 2571 sejak tadi malam sampai dengan siang hari ini di klenteng dan vihara wilayah hukum Polresta Deli Serdang ramai, namun berjalan dengan tertib dan aman.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Polresta Deli Serdang Atraksi Barongsai Perayaan Imlek Imlek 2571 Vihara Budhi Abadi Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Lokal Berita Hiperlokal

berita terkait

Begini Cara Polisi di Cugenang Cianjur Berantas Covid-19

438 Aset Pemkot Bandung Telah Disertifikasi, Sudah Aman?

Mangga Jenis Ini Ternyata Oleh-oleh Khas Danau Toba

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi