Terjun Ke Jurang, Pelajar Ditemukan Tewas Di Cianjur

Diduga menghindari tawuran.

Pencarian korban di dasar jurang, Jumat (24/1/2020). (Foto: Humas Polres)

JABARNEWS | CIANJUR - Seorang pelajar, AS (14), warga Bandung Barat, Jawa Barat, ditemukan meninggal dunia, akibat terjatuh ke dalam jurang, di Kampung Sukamaju, Desa Haurwangi, Kecamatan Haurwangi, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, Jumat (24/1/2020).

Kapolsek Bojongpicung, AKP Acara Nana Suryadi mengaku saat mendapat informasi dari warga setempat, pihaknya langsung cek lokasi. Warga mengatakan ada sekelompok pelajar hendak tawuran.

Baca Juga:

Liga Belum Jelas, Pemain Persib Terobati Piala Menpora 2021

Ridwan Kamil Sebut Kampung Tangguh Jaya Tekan Laju Penularan Covid-19 di Bodebek



"Informasi yang kita terima ada empat orang pelajar melarikan diri, ke arah jurang dengan kedalaman sekitar 60 meter. Tiga pelajar masih beruntung bisa tertolong, dibantu warga sekitar. Tapi, satu pelajar tidak terlihat," katanya, Sabtu (25/1/2020).

Masih kata Kapolsek Bojongpicung, setelah dilakukan pencarian anggota bersama warga setempat di lokasi kejadian, sekira pukul 18.30 WIB, korban ditemukan sudah dalam keadaan meninggal dunia, dengan luka pada bagian kepala.

"Saat itu juga jazad korban dibawa ke RSUD Cianjur," ujarnya. (Mul)
Tags : Jurang Polres Cianjur Tawuran Pelajar Polsek Bojongpicung Warga Bandung Barat Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Lokal Berita Hiperlokal

Live Stream Bandung 132 TV

berita terkait

Bawaslu Jabar Klaim Pilkada 2020 Berjalan Sesuai Harapan

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

JMN Channel

tag populer

unduh aplikasi