aqua

Terjun Ke Jurang, Pelajar Ditemukan Tewas Di Cianjur

Diduga menghindari tawuran.

Pencarian korban di dasar jurang, Jumat (24/1/2020). (Foto: Humas Polres)

JABARNEWS | CIANJUR - Seorang pelajar, AS (14), warga Bandung Barat, Jawa Barat, ditemukan meninggal dunia, akibat terjatuh ke dalam jurang, di Kampung Sukamaju, Desa Haurwangi, Kecamatan Haurwangi, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, Jumat (24/1/2020).

Kapolsek Bojongpicung, AKP Acara Nana Suryadi mengaku saat mendapat informasi dari warga setempat, pihaknya langsung cek lokasi. Warga mengatakan ada sekelompok pelajar hendak tawuran.

Baca Juga:

Lima Orang Ditetapkan Sebagai Tersangka Pembakar Anggota Polisi Di Cianjur

Diduga Terkait Utang-Piutang, Pasutri Bersama Tetangga Dibacok



"Informasi yang kita terima ada empat orang pelajar melarikan diri, ke arah jurang dengan kedalaman sekitar 60 meter. Tiga pelajar masih beruntung bisa tertolong, dibantu warga sekitar. Tapi, satu pelajar tidak terlihat," katanya, Sabtu (25/1/2020).

Masih kata Kapolsek Bojongpicung, setelah dilakukan pencarian anggota bersama warga setempat di lokasi kejadian, sekira pukul 18.30 WIB, korban ditemukan sudah dalam keadaan meninggal dunia, dengan luka pada bagian kepala.

"Saat itu juga jazad korban dibawa ke RSUD Cianjur," ujarnya. (Mul)
Tags : Jurang Polres Cianjur Tawuran Pelajar Polsek Bojongpicung Warga Bandung Barat Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Lokal Berita Hiperlokal

berita terkait

Dua Pelaku Curanmor Diringkus Polisi

Satpolair Cianjur Bersihkan Sampah di Waduk Cirata

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi