bjb

Inilah Jadwal dan Lokasi SKD CPNS 2020 di Kota Bandung

Ilustrasi. (Foto: Net)

JABARNEWS | BANDUNG - Badan Kepegawaian, Pendidikan, dan Pelatihan (BKPP) Kota Bandung telah mengumumkan waktu dan tempat pelaksanaan Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) Calon Aparatur Sipil Negara (CASN) di lingkungan Pemerintah Kota Bandung. Sebanyak 6.609 peserta dipastikan akan mengikuti tes berbasis komputer.

Kepala BKPP Kota Bandung, Yayan Ahmad Brillyana mengungkapkan, pelaksanaan SKD CASN Kota Bandung akan dilaksanakan di Graha Batununggal Indah yang berlokasi di Komplek Perumahan Batununggal Indah, Jalan Batununggal Indah IX No.2, Mengger, Kecamatan Bandung Kidul, Kota Bandung.

Baca Juga:

Ini Kata Pengembang Soal Turunnya Tanah Di Stadion GBLA

Dicari, 50 Ribu Pemuda Untuk Jadi KPPS Kota Bandung



Seleksi tersebut akan dilaksanakan selama dua hari, yaitu 12-13 Februari 2020. Peserta sudah dibagi ke dalam 5 sesi tes setiap hari, dengan jumlah peserta dalam satu sesi sebanyak 670 peserta.

"Para peserta diminta bersiap-siap. Mohon agar memperhatikan pengumuman secara utuh dan selalu memantau informasi penting lain yang disampaikan melalui situs resmi Kota Bandung," kata Yayan dalam keterangan yang diterima jabarnews.com, Sabtu (25/1/2020).
Halaman selanjutnya
Tags : CPNS Kota Bandung Pemkot Bandung BKPP Kota Bandung Seleksi CPNS 2020 Urang Bandung City Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Lokal Berita Hi[perlokal

berita terkait

Tangani Stunting, Posyandu Di Kota Bandung Buka Layanan Khusus

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi