bjb

Inilah Jadwal dan Lokasi SKD CPNS 2020 di Kota Bandung

Ilustrasi. (Foto: Net)

Seluruh informasi mengenai seleksi CASN akan dimuat dalam situs https://www.bandung.go.id atau http://bkpp.bandung.go.id. Para peserta diimbau untuk memperhatikan tata tertib seleksi yang tercantum dalam situs tersebut.

Pada seleksi tahun ini, ada 18 peserta P1/TL di Kota Bandung yang memilih untuk tidak mengikuti SKD. Peserta P1/TL adalah peserta seleksi penerimaan CPNS tahun 2018 dan memenuhi nilai ambang batas/passing grade berdasarkan Peraturan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Nomor 37 Tahun 2018 tentang Nilai Ambang Batas Seleksi Kompetensi Dasar Pengadaan Calon Pegawai Negeri Sipil Tahun 2018.

Baca Juga:

Ini Kata Pengembang Soal Turunnya Tanah Di Stadion GBLA

Dicari, 50 Ribu Pemuda Untuk Jadi KPPS Kota Bandung



Peserta kategori P1/TL juga masuk dalam 3 (tiga) kali formasi jabatan yang dilamar untuk dapat mengikuti SKB tahun 2018, namun dinyatakan tidak lulus sampai dengan tahap akhir

"Mereka diperbolehkan untuk tidak mengikuti SKD. Jadi nilai yang diambil adalah nilai pada saat mengikuti SKD tahun lalu," jelasnya.

Sedangkan peserta kategori P1/TL yang memilih untuk mengikuti SKD, mereka memiliki peluang untuk meningkatkan nilai di seleksi yang kedua. Sebab, nilai yang diambil adalah nilai yang terbaik yang bisa dicapai oleh peserta.

"Mudah-mudahan tahun ini kita bisa mendapatkan calon-calon abdi negara terbaik di negeri ini sehingga ASN di lingkungan Pemerintah Kota Bandung adalah mereka yang mampu bekerja secara profesional, berintegritas, dan mampu melayani masyarakat," jelasnya. (Rnu)
Halaman sebelumnya
Tags : CPNS Kota Bandung Pemkot Bandung BKPP Kota Bandung Seleksi CPNS 2020 Urang Bandung City Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Lokal Berita Hi[perlokal

berita terkait

Tangani Stunting, Posyandu Di Kota Bandung Buka Layanan Khusus

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi