bjb

Persib Bandung Siap Jalani Pemusatan Latihan di Lembang

Para pemain Persib Bandung berkumpul usai sesi latihan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) Kota Bandung, (Foto: Antara)

JABARNEWS | BANDUNG- Persib Bandung siap menjalani program pemusatan latihan di Lembang, Kabupaten Bandung Barat mulai Minggu (26/1) hingga Jumat (31/1), Jelang musim Liga 1 2020.

Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts mengatakan akan memboyong sebanyak 28 pemain ke Lembang pada program pemusatan latihan. Ia sendiri memilih Lembang karena keterbatasan lapangan di wilayah Kota Bandung.

Baca Juga:

Hasil Medical Check Up, Lopicic Tidak Ada Riwayat Cedera Parah

Soal Perekrutan Yamashita, Manajemen Persib Serahkan Keputusan Pada Radovic



"Bagus jika kita lakukan ini di Lembang dan bersama tim bekerja sama, latihan sehari dua kali dan isi malam dengan pertemuan bersama pemain dan staf," katanya setelah latihan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) Kota Bandung, Sabtu.

Ia percaya dengan pemusatan latihan, skuad Maung Bandung bakal semakin solid. Pemusatan latihan itu akan diisi oleh laga persahabatan.
Halaman selanjutnya
Tags : Persib Bandung Maung Bandung Bobotoh Persib Pemusatan latihan Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Lokal Berita Hiperlokal

berita terkait

Adaptasi, Gelandang Persib Dedi Kusnandar Mulai Berlatih

Umuh: Yamashita Belum Resmi Direkrut Persib

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi