JMN Channel


Ratusan Botol Miras Berbagai Merk Diamankan Polres Ciamis

Berharap menghentikan peredaran miras, sehingga keamanan dan ketertiban dapat terjaga.

Anggota Polres Ciamis telah mengamankan ratusan botol miras hasil Razia. (Foto: Tny/Jabarnews)

JABARNEWS | CIAMIS - Ratusan botol miras berbagai merk telah diamankan petugas kepolisan dari hasil razia operasi cipta kondisi yang dilaksanakan di wilayah Kabupaten Ciamis dan Pangandaran, Sabtu (25/1/2020) malam.

"Razia yang dilakukan jajaran Satnarkoba di wilayah Pangandaran telah mengamankan miras jenis arak putih killin 9 botol, intisari 4 botol, arak hitam 24 botol dan anggur merah 13 botol, dengan total 50 botol miras," ujar AKBP Bismo Teguh Prakoso, Kapolres Ciamis Minggu (26/1/2020) Pagi.

Baca Juga:

Video: Pengunjung Wisata di Purwakarta Tidak Bisa Masuk Jika Belum Ada Ini

Tiga Kebiasaan Buruk Ini Bisa Mempengaruhi Keuangan Kalian



Sedangkan di wilayah Kabupaten Ciamis, pihaknya berhasil mengamankan 11 botol minuman beralkohol jenis anggur ginseng cap kuda mas, 28 botol jenis arak hitam dan 12 botol miras beralkohol jenis anggur merah, dengan total sebanyak 51 botol miras berbagai merk

AKBP Bismo menuturkan sejumlah barang bukti ratusan botol miras dari dua wilayah tersebut telah diamankan oleh petugas Polres Ciamis.

"Dengan operasi cipkon tersebut, kami berharap masyarakat tidak ada lagi yang menjual lagi miras, sehingga keamanan dan ketertiban dapat terjaga dengan baik," harapnya.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : POlres Ciamis Kabupaten Ciamis Kabupaten Pangandara Razia Miras Miras Berbagai Merk Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Lokal Berita Hip[erlokal

berita terkait

Manfaat Coklat Bagi Ibu Hamil Yang Jarang Orang ketahui

Tiga Obat Alami Cacar Air Yang Bisa Kalian Buat Di Rumah

Ramuan Herbal Ini Dipercaya Bisa Bikin Kalian Langsing

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi