JMN Channel


Korban Tewas Akibat Virus Corona Bertambah Jadi 52 Orang

Termasuk tiga dokter Beijing dinyatakan positif terjangkit virus corona sepulang dari Wuhan.

Seorang petugas medis di Zhongnan Hospital of Wuhan University, Wuhan, China saat menangani pasien yang terduga terkena virus corona. (Foto: Antara)

JABARNEWS | BANDUNG - China melaporkan bahwa korban tewas akibat wabah virus corona bertambah menjadi 52 orang hingga Minggu (26/01/2020) pagi. dan tiga dokter Beijing dinyatakan positif sepulang dari Wuhan, Provinsi Hubei, sebagai daerah pertama ditemukannya kasus itu.

Dari tiga dokter asal Beijing yang mengidap virus 2019-nCoV itu, dua di antaranya telah melakukan perjalanan ke Wuhan, sedangkan satunya lagi sempat duduk bersama dengan seorang pengidap dalam salah satu rapat di Wuhan sebagaimana laporan CGTN, stasiun televisi resmi pemerintah China.

Baca Juga:

Pertumbuhan Kredit Komersial Bank Bjb Naik 18,8% Di Triwulan II 2021

Tiga Manfaat Kecipir Bagi Kesehatan, Bisa Perkuat Kekebalan Tubuh



Beijing menyebutkan bahwa secara keseluruhan wabah virus tersebut berjumlah 1.287 kasus, baik yang positif maupun yang terduga, di seluruh wilayah daratan Tiongkok.

Dari jumlah itu, sebanyak 549 kasus di antaranya berasal dari Provinsi Hubei dan 85 orang dinyatakan negatif dan telah diizinkan meninggalkan ke rumah sakit.

Sementara itu, mulai Minggu, Dinas Lalu Lintas Jalan Raya Kota Beijing menutup semua akses kendaraan penumpang dan barang antarprovinsi.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Korban Meninggal Virus Corona Coronavirus Penyebaran Virus Organisasi Kesehatan Dunia WHO Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Lokal Berita Hiperlokal

berita terkait

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi