aqua

Korban Tewas Akibat Virus Corona Bertambah Jadi 52 Orang

Termasuk tiga dokter Beijing dinyatakan positif terjangkit virus corona sepulang dari Wuhan.

Seorang petugas medis di Zhongnan Hospital of Wuhan University, Wuhan, China saat menangani pasien yang terduga terkena virus corona. (Foto: Antara)

Salah satu perusahaan bus antarprovinsi dari Bandar Udara Internasional Daxing, Beijing, telah menghentikan layanan ke luar provinsi sejak Sabtu (25/1).

Sejak Jumat (25/1) petugas kesehatan dibantu aparat kepolisian mendatangi setiap rumah atau apartemen di Beijing untuk memastikan tidak ada warga dari Wuhan atau baru saja bepergian dari Wuhan.

Baca Juga:

Tingkatkan Kewaspadaan, RSUD Al Ihsan Buka Posko Coronavirus

Berada di Garis Depan Wabah Virus Corona, Dokter Ini Meninggal



"Adakah dari keluarga Anda yang baru pulang dari Wuhan?" tanya polisi wanita saat mendatangi ANTARA di kawasan Distrik Dongcheng.

Sampai saat ini Distrik Dongcheng masih nihil dari kasus wabah virus yang ditularkan oleh ular dan kelelawar di Pasar Huanan, Wuhan, Provinsi Hubei itu. Jarak Beijing-Wuhan sekitar 1.500 kilometer.

Sebanyak 150 petugas medis dari Army Medical University diterbangkan dari Kota Chongqing menuju Wuhan untuk membantu penangangan wabah mematikan itu pada, Kamis (24/1), atau H-1 Tahun Baru Imlek di China. (Ara)
Halaman sebelumnya  1 2
Tags : Korban Meninggal Virus Corona Coronavirus Penyebaran Virus Organisasi Kesehatan Dunia WHO Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Lokal Berita Hiperlokal

berita terkait

Viral Video Warga Berjatuhan Diduga Kena Virus Corona

Korban Meninggal Akibat Virus Corona Bertambah Jadi 41

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi