Lepas Kangen Anies di Rakerda Gerindra, Sandi Uno: Kangen Bro

JABARNEWS | JAKARTA – DPD Gerindra DKI Jakarta menggelar Rapat Kerja Daerah (Rakerda) hari ini. Rakerda DPD Gerindra DKI diselenggarakan di Ballroom Hotel Grand Sahid, Jakarta Pusat, Minggu (26/1/2020)

Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan dan mantan wakilnya Sandiaga Uno saling melepas kangen dalam acara Rapat kerja daerah (Rakerda) Partai Gerindra Jakarta di Hotel Grand Sahid Jaya, Minggu (26/1/2020).

“Selamat datang Wakil Dewan Pembina Partai Gerindra Sandiaga Uno, welcome back broo!!!,” kata Anies menyapa Sandi dalam sambutannya.

Senada dengan Anies, Sandiaga Uno saat didapuk memberi sambutan oleh Ketua DPD Partai Gerindra Muhammad Taufik juga menyampaikan kerinduannya kepada mantan pendampingnya.

Baca Juga:  Lokasi Perjudian Berkedok Ketangkasan Tembak Ikan di Gerebek Polisi Asahan

“Mantan bos saya Pak Anies Baswedan, kangen bro…,” kata Sandi dalam sambutannya.

Sandiaga sengaja diundang oleh Ketua DPD Gerindra Muhammad Taufik untuk melepas rindu dengan para kader. Sandi hadir sebagai Wakil Dewan Pembina Partai Gerindra mewakili Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto untuk membuka Rakerda Partai Gerindra DKI Jakarta.

“Ini mendadak kebetulan saya diundang Pak Taufik untuk melepas rindu, Rakerda punya semangat luar biasa untuk mengkolaborasikan Jakarta yang maju dan rakyatnya yang bahagia,” kata Sandi.

Sudah satu tahun delapan bulan Sandiaga melepas kursi Wakil Gubernur DKI Jakarta untuk mengikuti bursa Calon Presiden dan Wakil Presiden periode 2019-2024 bersama Prabowo.

Baca Juga:  Ratusan Warganya Terserang DBD, Ini Kata Wali Kota Bogor Bima Arya

Kini kursi Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta kembali diundi dengan hadirnya dua nama calon yang diusung oleh Partai Keadialan Sejahtera (PKS) dan Partai Gerindra.

Sebelumnya, Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad mengatakan dua nama itu berasal dari empat nama bakal cawagub yang diusulkan Partai Gerindra dan dua nama yang diusulkan oleh Partai Keadilan Sejahtera (PKS) yang disaring menjadi satu nama dari masing-masing partai.

Dua nama tersebut adalah Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Gerindra Ahmad Riza Patria dan Politikus PKS Nurmansjah Lubis.

Baca Juga:  Waspada, Begini Modus Begal Pesepeda Incar Korban

Fraksi Gerindra DPRD DKI Jakarta mengumumkan dua nama Cawagub DKI Jakarta yakni Ahmad Riza Patria dari Partai Gerindra dan Nurmansyah Lubis dari PKS, dan akan menyerahkan kedua nama tersebut kepada Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan untuk diteruskan kepada DPRD DKI Jakarta.

Rakerda DPD Gerindra DKI kali ini bertema ‘Kolaborasi Kader Gerindra dan Rakyat Dalam Mengawal Jakarta yang Maju dan Bahagia Warganya’. Acara ini dimaksudkan untuk memberi arahan kepada para kader Gerindra DKI untuk mengawal pemerintahan Anies. (Ara)