aqua

Resmi! Ini Pemegang Hak Siar Piala Eropa 2020 di Indonesia

Tidak seperti edisi-edisi sebelumnya, Piala Eropa 2020 berlangsung di 12 negara.

RCTI dan MNC Vision Network akan menyiarkan secara langsung pertandingan Euro 2020. (Foto: Antara)

Di samping dari televisi, MNC Group yang juga menaungi RCTI juga mempublikasikan pertandingan berbayar melalui MNC Vision Networks (MVN). Total ada 51 pertandingan yang disediakan MVN via MNC Sports 1 dan MNC Sports 2.

Piala Eropa 2020 pada 12 Juni-12 Juli 2020 menjadi ajang yang spesial karena digelar sekaligus untuk memperingati 60 tahun bergulirnya turnamen tersebut.



Tidak seperti edisi-edisi sebelumnya, Piala Eropa 2020 berlangsung di 12 negara. Karena Piala Eropa 2020 memiliki enam grup, artinya setiap grup mempunyai dua negara sebagai tuan rumah.

Ada pun pembagiannya yaitu laga Grup A dilaksanakan di Roma (Italia) dan Baku (Azerbaijan), Grup B di Saint Peterseburg (Rusia) dan Kopenhagen (Denmark), Grup C di Amsterdam (Belanda) dan Bucharest (Rumania), Grup D di London (Inggris) dan Glasgow (Skotlandia), Grup E di Bilbao (Spanyol) dan Dublin (Irlandia) dan Grup F Munich (Jerman) dan Budapest (Hungaria).

UEFA melalui penasihat sepak bolanya Luis Figo menyebut bahwa mereka gembira masyarakat Indonesia turut merasakan gemerlapnya Piala Eropa tahun 2020.
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : Piala Eropa Pemegang Hak Siar MNC Group PCTI Stasiun Televisi Swasta Luis Figo Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Lokal Berita Hiperlokal

berita terkait

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi