bjb
itcbet

Keren! Produk Kopi Asal Garut Masuk Tren Bisnis di Indonesia

Direktur Riset and Development Hayoo Ngopi, Rani Mayasari Partadiredja menunjukan cara pengolahan kopi dari Garut saat jumpa pers pembukaan kedai Hayoo Ngopi. (Foto: Antara)

JABARNEWS | GARUT - Beberapa tahun belakangan, tren konsumsi kopi di Indonesia sedang berkembang pesat. Kegiatan minum kopi pun saat ini telah berkembang menjadi gaya hidup masyarakat. Tak hanya penghilang rasa kantuk, kopi juga dimanfaatkan sebagai sarana bercengkrama dengan kawan, hingga menemani saat bekerja.

Riset and Development Kedai Hayoo Ngopi siap mempopulerkan produk kopi dari petani di Kabupaten Garut, Jawa Barat, dengan sajian pemanis gula aren ke berbagai kota di Indonesia karena memiliki cita rasa tersendiri yang dapat diterima berbagai kalangan penikmat kopi.



"Nanti kami akan membawa kopi dari Garut, dan mengenalkannya di kedai Hayoo Ngopi yang akan didirikan di beberapa kota," kata Direktur Riset and Development Hayoo Ngopi, Rani Mayasari Partadiredja saat jumpa pers pembukaan kedai Hayoo Ngopi di Jalan Veteran, Garut Kota, Minggu (26/1/2020).

Ia menuturkan, Hayoo Ngopi memulai buka usaha kedai kopi di Kabupaten Garut dengan sajian khas gula aren dan berbagai sajian menu minuman kopi lainnya.
Halaman selanjutnya
Tags : Konsumsi Kopi Tren Minum Kopi Hayoo Ngopi Kopi Gula Aren Pemkab Garut Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Lokal Berita Hiperlokal

berita terkait

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi