Kapten Persib Bandung Perpanjang Masa Bakti Satu Musim Kedepan

JABARNEWS | BANDUNG – Kapten Persib Bandung, Supardi Nasir Bujang menambah masa pengabdianya bersama Maung Bandung hingga satu musim kedepan.

Kepastian ini dilakukan di Graha Persib Jalan Sulanjana Kota Bandung. Supardi menyampaikan terimakasih atas kepercayaan yang diberikan manajemen PT Persib Bandung Bermartabat dan pelatih Robert Rene Alberts.

“Ya, saya telah memperpanjang kontrak dengan Persib Bandung untuk kompetisi Liga 1 2020 yang akan digelar akhir Februari nanti,” ujar Supardi.

Baca Juga:  PAN Subang, Bakal Kawal Aspirasi GenM

Diberitakan laman resmi klub, kesepakatan dengan Supardi Nasir mengenai perpanjangan kontrak telah mencapai titik temu.

“Saya bersyukur manajemen pelatih masih mempercayakan tinggal lagi di sini satu tahun lagi kontrak. Saya akan memaksimalkan itu dan saya akan berusaha dan bertekad memberikan yang terbaik untuk tim ini. Mudah-mudahan tahun ini bisa juara itu harapan saya,” kata Supardi.

Baca Juga:  Polres Tebing Tinggi Siaga Amankan Arus Balik dan Tempat Wisata

Pemain belakang bernomor punggung 22 ini pun mengaku banyak pertimbangan yang membuatnya tetap bersama Persib. Keluarga dan rasa cinta kepada tim kebanggaan bobotoh ini yang membuatnya bulat untuk memperpanjang kontrak.

“Saya juga sudah lama juga di sini, cinta saya mungkin. Saya tidak bisa ungkapan ke tim ini, saya cuma bisa membuktikan cinta itu di lapangan dengan prestasi,” ucapnya.

Baca Juga:  Model Asal Jepang Ini Terpesona Akan PERSIB

“Tekad saya dua musim lagi. Tapi di depan (masa depan) kita semua tidak bisa ditebak, tapi saya akan jalani tahun ini dulu,” tuntasnya.

Pada musim ini, Supardi memasuki usia 37 tahun, sehingga tidak menutup kemungkinan gantung sepatuh pada 2021. Kendati demikian, Supardi menginginkan ia masih bisa memperkuat Persib. (Red)