bjb

Kapten Persib Bandung Perpanjang Masa Bakti Satu Musim Kedepan

Kapten Persib Bandung, Supardi Nasir. (Foto: Persib.co.id)

"Saya bersyukur manajemen pelatih masih mempercayakan tinggal lagi di sini satu tahun lagi kontrak. Saya akan memaksimalkan itu dan saya akan berusaha dan bertekad memberikan yang terbaik untuk tim ini. Mudah-mudahan tahun ini bisa juara itu harapan saya," kata Supardi.

Pemain belakang bernomor punggung 22 ini pun mengaku banyak pertimbangan yang membuatnya tetap bersama Persib. Keluarga dan rasa cinta kepada tim kebanggaan bobotoh ini yang membuatnya bulat untuk memperpanjang kontrak.

Baca Juga:

Persib Masih Tunggu Keputusan PSSI

Soal Perekrutan Yamashita, Manajemen Persib Serahkan Keputusan Pada Radovic



"Saya juga sudah lama juga di sini, cinta saya mungkin. Saya tidak bisa ungkapan ke tim ini, saya cuma bisa membuktikan cinta itu di lapangan dengan prestasi," ucapnya.

"Tekad saya dua musim lagi. Tapi di depan (masa depan) kita semua tidak bisa ditebak, tapi saya akan jalani tahun ini dulu," tuntasnya.

Pada musim ini, Supardi memasuki usia 37 tahun, sehingga tidak menutup kemungkinan gantung sepatuh pada 2021. Kendati demikian, Supardi menginginkan ia masih bisa memperkuat Persib. (Red)
Halaman sebelumnya
Tags : Persib Bandung Barito Putra Liga 1 Shopee Brono Matos Supardi Nasir Bursa Transfer Persib Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Lokal Berita Hiperlokal

berita terkait

Adaptasi, Gelandang Persib Dedi Kusnandar Mulai Berlatih

Umuh: Yamashita Belum Resmi Direkrut Persib

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi