Pria Penjual Kopi Ditemukan Tak Bernyawa Dalam Kios di Ciwidey

Diduga jenazah sudah meninggal dunia kurang lebih 3-4 hari,

Penemuan mayat di dalam kios kopi di Kp. Ciloa Rt 002/015 Desa Ciwidey Kec. Ciwidey Kab. Bandung, Minggu (26/1/2020). (Foto: Humas Polda Jabar)

JABARNEWS | BANDUNG - Seorang pria bernama Yayan Sunarya (68) ditemukan tewas di dalam kios kopi miliknya di Kp. Ciloa RT 002/015 Desa Ciwidey Kecamatan Ciwidey, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Minggu (26/1/2020).

Kapolsek Ciwidey, AKP Ivan Taufiq, SH mengatakan saat ditemukan korban sudah dalam kondisi meninggal dunia di dalam kios kopi milik korban dengan ukuran Lk 3 m x 1 m.

Baca Juga:

Anjing Pelacak Dikerahkan Guna Ungkap Pembunuhan Editor Metro TV

Ini Pengakuan Tersangka Pembunuhan Seorang Janda Di Kabupaten Bandung



"Korban dalam keadaan tidur terlentang, ditutup dengan menggunakan sarung, kondisi jenazah pun dalam proses pembusukan, diduga jenazah sudah meninggal dunia kurang lebih 3-4 hari," kata Ivan dalam keterangan yang diterima jabarnews.com.

Saat ini, lanjut dia, petugas Kepolisian mendatangi tempat kejadian perkara, guna melakukan olah TKP serta menghubungi Tim Inafis Polresta Bandung Polda Jabar untuk mengevakuasi jenazah korban.

"Dari hasil olah TKP petugas dan pemeriksaan tim medis, tidak di temukan tanda-tanda luka bekas kekerasan pada tubuh korban. Dan korban meninggal dunia diduga akibat sakit berdasarkan keterangan dari keluarga bahwasanya jenazah mengalami komplikasi penyakit," ucapnya.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Polsek Ciwidey Korban Pembunuhan Kedai Kopi Jenazah Membusuk Polrestabes Bandung Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Lokal Berita Hiperlokal

berita terkait

Ini Dia Sejuta Manfaat Dalam Secangkir Kopi

Malu Ditagih Utang, IRT Hantam Gas 3 Kg ke Kepala Rentenir

Kurangi Resiko Depresi, Inilah Kenapa Peminum Kopi Bisa Bahagia

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi