aqua

RSHS Bandung: Pasien Belum Positif Terinfeksi Virus Corona

Saat ini, pihak RSHS Bandung sedang melakukan observasi dan menunggu hasil Litbangkes.

Konferensi Pers terkait pasien diduga terinveksi Virus Corona di Rumah Sakit Hasan Sadikin (RSHS) Bandung, Senin (27/1/2020). (Foto: Rian/JabarNews)

JABARNEWS | BANDUNG - Direktur Utama Rumah Sakit Hasan Sadikin (RSHS) Bandung, Nina Susana Dewi mengklarifikasi terkait informasi yang beredar bahwa ada seorang Warga Negara Asing (WNA) yang terinveksi corona virus dan dirawat di RSHS.

Dewi membenarkan bahwa ada seorang pasien yang dirawat. Namun, berdasarkan hasil pemeriksaan pasien belum positif terinfeksi virus corona.

Baca Juga:

Nekad! Penderita Hidrocipalus Berobat Dibonceng Motor ke RSHS Bandung

Jalani Perawatan, Satya Dirujuk ke RSHS Bandung



"Jadi hasil pemeriksaan tadi malam dan pagi, saat ini pasien dalam kondisi baik trombosit normal," kata Dewi saat konferensi pers di RSHS Bandung, Senin (27/1/2020).

Dia menyebut, pasien diduga terinfeksi virus corona karena penyakit radang ditenggorokan yang dideritanya. Saat ini, lanjut Dewi, pihaknya sedang melakukan observasi dan menunggu hasil Litbangkes.

"Hari ini sempel sudah dikirim ke Litbangkes," ucapnya.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : RSHS Bandung Virus Corona Suspect Pasien Virus Corona Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Lokal Berita Hiperlokal

berita terkait

Arya Akan Jalani Bedah Plastik Dua Pekan ke Depan

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi