Polda Jabar Sebut Segera Tetapkan Tersangka Kasus Sunda Empire

Polda Jabar tealah resmi menaikkan status kasus Sunda Empire dari yang sebelumnya tahap penyelidikan, menjadi tahap penyidikan.

Sunda Empire masuk dalam tahap penyidikan. (Foto: Net)

JABARNEWS | BANDUNG - Kelompok Sunda Empire-Earth Empire (SEE- EE) yang mengklaim sebagai Kekaisaran Matahari yang memiliki kekuasaan seluas bumi, dilaporkan oleh mantan Menteri Olahraga era SBY, Roy Suryo.

Sunda Empire yang sebelumnya berada di daerah Bandung, Jawa Barat, menurut informasi sempat menggelar pertemuan sosialisasi dengan anggotanya di Bali untuk rapat panitia Kongres Sunda Empire 2020 di Bandung, Jawa Barat.

Baca Juga:

Hari Kedua Pasca-Kecelakaan Di Km 70 Tol Cipularang, Polisi Cek TKP

Kapolda Jabar: Besar, Penyumbang Kecelakaan Dari Kaum Milenial



Kini, Kepolisian Daerah (Polda) Jawa Barat menyatakan telah menaikkan status kasus Sunda Empire dari yang sebelumnya tahap penyelidikan, menjadi tahap penyidikan.

Dengan dinaikkannya status tersebut, Direktur Reserse Kriminal Umum (Reskrimsus) Polda Jawa Barat, Kombes Pol Hendra Suhartiyono mengatakan pihaknya akan segera menetapkan seorang tersangka.

"Untuk tersangka, tunggu pemeriksaan besok (Selasa), kasus sudah naik ke penyidikan," kata Hendra di Bandung, Senin (27/1/2020).
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : Sunda Empire Budayawan Sunda Ahli Sejarah Polda Jabar Keraton Agung Sejagat Universitas Pendidikan Indonesia Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Lokal Berita Hiperlokal

berita terkait

Bunderan Cibiru Kawasan Macet, Ini Tips Supaya Terhindari Macet

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi