bjb

Camat Plumbon Sebut Dana KUR Bisa Tingkatkan Ekonomi Warga

Sosialisasi Dana KUR yang digelar Bank BRI Cirebon, di Kecamatan Plumbon, Cirebon, Senin (27/1/2020) (Foto; Fii/Jabarnews)

JABARNEWS | CIREBON - Dalam menanggulani kemiskinan dalam lingkungan, Pemerintah telah menerbitkan paket kebijakan dana Kredit Usaha Rakyat (KUR) yang bertujuan meningkatkan dan memberdayakan Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) dan Koperasi.

Camat Plumbon M. Ferry afrudin, mengatakan permodalan dana kur ini sangat dibutuhkan oleh masyarakat untuk meningkatkan dan mengembangkan usaha yang telah dilaksanakan oleh masyarakat termasuk untuk membuka lapangan kerja.

Baca Juga:

Bazar Murah Pemkab Purwakarta Diserbu Warga Sukasari

Caketum HIPMI Mardani H. Maming Siap Dorong Pemerataan Ekonomi



"Bidang usaha perlu ditopang dan ditunjang dengan permodalan yang cukup, sehingga usahanya bisa berkembang lebih pesat, lebih baik lagi dan bisa meningkatkan taraf hidup perekonomian warga masyarakat," ujar Ferry, dalam sosialisasi dana KUR yang digelar Bank BRI Cirebon, di Kecamatan Plumbon, Cirebon, Senin (27/1/2020)

Sedangkan, menurut Rosiah, Kepala Kantor Cabang Pembantu KCP BRI Plumbon mengunkap bahwa program pemerintah kredit usaha rakyat sudah di buka kembali dengan suku bunga hanya 6 persen dan kemudahan-kemudahan lainnya.
Halaman selanjutnya
Tags : Dana Kur UMKM Koperasi Plumbon Cirebon Bank BRI Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita LOkal Berita Hiperlokal

berita terkait

Bazar Sembako Murah Meriahkan HUT Bhayangkara ke 73 di Purwakarta

Pasar Murah Ala Pemkab Purwakarta Diserbu Ratusan Warga

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi