Bola Voli Kapolres Ciamis Cup Kembali Digelar

JABARNEWS | CIAMIS – Bola Voli Kapolres Ciamis Cup kembali digelar Gelanggang Galuh Taruna (GGT) Kabupaten Ciamis, Senin (27/1/2020).

Kompetisi yang diikuti terdiri dari 18 team, diantaranya 11 Tim Putra dan 7 Tim Putri tersebut, akan berlangsung selama 3 hari yakni terhitung dari 27-29 Januari 2020.

Baca Juga:  Pasca Kenaikan BBM, Ridwan Kamil Pastikan Harga Sembako Masih Stabil

Wakapolres Ciamis, Kompol Ari Setiawan Wibowo mengaku bahwa ajang turnamen Bola Voli tersebut guna mencetak bibit-bibit atlit yang berpotensi untuk ke jenjang turnamen yang lebih tinggi.

“Selain untuk mempererat tali silaturahmi dan menumbuhkan rasa kekeluargaan, melalui turnamen ini mudah-mudahan dapat membangun jiwa sportifitas olahraga di Kabupaten Ciamis, khususnya olahraga Bola Voli,” ujarnya.

Baca Juga:  Dana BOS Belum Cair, DIsdik: Para Guru Harap Bersabar

Ketua Tim Formatur Pengurus Cabang Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (Pengcab PBVSI) Kabupaten Ciamis, Taufik Gumelar berharap olahraga Bola Voli di ciamis semakin tumbuh dan berkembang serta dapat mencetak bibit-bibit atlit untuk menuju persiapan ajang turnamen yang akan datang.

Baca Juga:  Jabar Siber Hoaks: Pemilu 2024 Bisa Picu Penyebaran Berita Bohong

“Oleh sebab itu, untuk mencetak bibit atlit yang dapat mengharumkan Kabupaten Ciamis ini, kita perlu melakukan pembinaan secara terprogram, terencana dan berkesinambungan,” Singkatnya. (Tny)