Geger, Siswi SMP Tasikmalaya Ditemukan Tewas di Gorong-gorong

JABARNEWS | TASIKMALAYA – Warga Kelurahan Cilembang, Kecamatan Cihideung, Kota Tasikmalaya dibuat geger dengan ditemukannya sosok mayat perempuan yang masih lengkap menggunakan seragam sekolah dibawah gorong-gorong depan SMP Negeri 6 Kota Tasikmalaya, Senin (27/1/2020) sekitar pukul 15.15 WIB.

Menurut salah seorang warga sekitar, Maman menduga bahwa mayat tersebut sudah beberapa hari dibawah drainese, pasalnya sebelum ditemukannya sosok jenazah seorang siswi tersebut seperti ada bau bangkai yang menyengat.

Baca Juga:  Soal Pembangunan Tol Cigatas, Ridwan Kamil Fokus Pembebasan Lahan

“Selain itu, biasanya air drainese tersebut sering lancar mengalir air kalau ada hujan, tapi ini kaya ada yang tersumbat, oleh sebab itu warga yang lain mencoba mengechek drainese tersebut, supaya aliran air lancar dan tidak menimbulkan banjir, namun setelah di chek ternyata ada sesosok jenazah dibawah gorong-gorong drainese,” ujar Maman.

Maman mengaku, pada saat itu gorong-gorong tersebut sempat dicek oleh warga karena di gorong-gorong itu menyengat bau bangkai, namun saat mencoba dicek benda apa yang mampet di gorong-gorong, ternyata ditemukan sesosok jenazah manusia, warga pun kaget dan langsung melaporkannya ke Polisi.

Baca Juga:  Hore! Atlet Paralimpiade Tokyo 2020 Dapat Bonus Dari Presiden Jokowi, Segini Jumlahnya

Kepala Satuan Residivis Kriminial (Kasat Reskrim) Polres Tasikmalaya Kota, AKP Dadang Sudiantoro mengaku bahwa jenazah tersebut sudah dibawa ke kamar mayat RSUD Dokter Soekardjo Tasikmalaya, dan kita masih menunggu hasil otopsi,” ujarnya.

Baca Juga:  Ditinggal Sholat Maghrib, Jaja Kaget Motornya Hilang di Depan Masjid Daerah Langkob Tasikmalaya

“Polres Tasikmalaya Kota akan melakukan otopsi terhadap jenazah korban yang diketahui berinisial DS (13),” tuturnya.

Sebelumnya, keluarga korban sempat melaporkan ke Polsek Mangkubumi atas dugaan laporan kehilangan anaknya pada beberapa hari kebelakang, oleh sebab itu dengan penemuan tersebut pihak Kepolisian akan melakukan penyelidikan terkait tewasnya korban,” ucapnya. (Tny)