aqua

Polisi Tasikmalaya Selidiki Kasus Siswi SMP Tewas di Gorong-Gorong

Polisi kini sedang melakukan autopsi untuk mengungkap penyevav kematian korban

Kepala Satuan Reskrim Polresta Tasikmalaya AKP Dadang Sudiantoro. (Foto: Net)

JABARNEWS | TASIKMALAYA - Polisi menyelidiki penyebab kematian seorang remaja yang ditemukan tewas dalam gorong-gorong di depan sekolahnya pada Senin (27/1/2020) sekitar pukul 15.15 WIB di Kecamatan Mangkubumi, Tasikmalaya, Jawa Barat.

Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Tasikmalaya Kota AKP Dadang Sudiantoro membenarkan adanya temuan mayat seorang siswi di gorong-gorong, dan saat ini kasusnya masih dalam penyelidikan untuk mengetahui penyebab kematiannya.

Baca Juga:

Dua Remaja Tasikmalaya Diduga Perkosa Anak Dibawah Umur Secara Berganti

Kang UU Diduga Lakukan Pelanggaran Kampanye



"Awal penemuan jasad siswi itu ketika penjaga sekolah mencium bau amis di gorong-gorong, lalu diketahui ada sosok manusia di dalam aliran air itu. Kita selidiki, dan autopsi diperlukan untuk memastikan kematiannya," kata Dadang.

Ia menyampaikan, korban inisial DS (13) siswi SMPN 6 Tasikmalaya saat ditemukan dalam gorong-gorong depan sekolah masih memakai seragam pramuka serta ditemukan tas sekolahnya.

Korban, sebelumnya dilaporkan hilang oleh keluarga korban ke Polsek Mangkubumi pada Jumat (24/1/2020), karena sejak Kamis (23/1/2020) korban tidak pulang ke rumah seperti biasanya.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Mayat SMP Tasikmalaya Penemuan Mayat Polres Tasikmalaya Mayat Siswi SMP Polres Garut Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Lokal Berita Hiperlokal

berita terkait

Ini Alasan Polres Tasikmalaya gelar Tabliqh Akbar

Empat Bulan Hilang, Hilda Akhirnya Pulang

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi