bjb

Ini Pesan Presiden Jokowi Soal Merebaknya Virus Corona

Presiden Joko Widodo atau Jokowi di Surabaya, Jawa Timur. (Foto: Biro Pers Setpres)

JABARNEWS | BANDUNG - Selama sepekan terakhir, virus corona telah membuat geger warga dunia. Sebab, selain dapat menyebar dengan sangat cepat, virus itu juga telah menyebabkan kematian pada banyak orang di beberapa negara dunia, utamanya di China.

Presiden Joko Widodo (Jokowi) menegaskan bahwa pemerintah Indonesia telah melakukan berbagai langkah preventif untuk mencegah penyebaran virus corona.

Baca Juga:

WHO Sebut Virus Corona Capai 1320 Kasus, Menkes: Indonesia Siaga Satu

Tingkatkan Kewaspadaan, RSUD Al Ihsan Buka Posko Coronavirus



Melalui akun Twitter pribadinya @jokowi, menyebut beberapa negara di kawasan Asia Tenggara telah mengonfirmasi masuknya virus corona. Namun, sejauh ini belum dapat terindikasi menyebarnya virus tersebut di Indonesia

"Sejumlah WNI masih berada di Wuhan, kota di Tiongkok yang sedang diisolasi karena wabah virus korona. KBRI Beijing terus menjalin kontak dengan mereka serta berupaya mengirimkan bantuan kebutuhan logistik. Mudah-mudahan, pengiriman bantuan tersebut dapat berjalan dengan baik," kata Jokowi, dalam unggahannya.
Halaman selanjutnya
Tags : Virus Corona Terjangkit Virus Wabah Virus Cina Disnakertrans Tenaga Kerja Asing Dinas Kesehatan Presiden Jokowi Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Lokal Berita Hiperlokal

berita terkait

Korban Tewas Akibat Virus Corona Bertambah Jadi 52 Orang

Berada di Garis Depan Wabah Virus Corona, Dokter Ini Meninggal

Viral Video Warga Berjatuhan Diduga Kena Virus Corona

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi