HIPMI Ciamis Salurkan Bantuan Stimulan Kepada Kelompok Pemuda

Dana stimulan sebesar Rp.1 Juta tersebut bersumber dari Corporate Social Responsibility (CSR) dari beberapa perusahaan

Bupati Ciamis, Dr. H. Herdiat Sunarya saat mendapatkan penghargaan dari HIPMI. (Foto: Tony/Jabarnews)

JABARNEWS | CIAMIS - Launching program kampung pengusaha muda dan temu bisnis, HIPMI Kabupaten Ciamis, Jawa Barat salurkan bantuan dana stimulan kepada empat kelompok pemuda di Ciamis, Selasa (28/1/2020).

Ketua HIPMI Kabupaten Ciamis, Nur Muttaqin menyebut dana stimulan sebesar Rp.1 Juta tersebut bersumber dari Corporate Social Responsibility (CSR) dari beberapa perusahaan yang tergabung di HIPMI.

Baca Juga:

Gass! Ade Yasin Ajak Milenial Bogor Main Mobile Legend dan PUBG

Saung Kopi Dengan Ornamen Sepeda Bekas Hadir Di Tengah Persawahan



"Bantuan stimulan tersebut bertujuan untuk mendorong kelompok pemuda dalam mengembangkan usahanya, sehingga kedepan akan muncul dan lahir kampung pengusaha muda di tiap desa," ujarnya usai kegiatan launching program kampung pengusaha muda dan temu bisnis, di salah satu Hotel di Ciamis, Selasa (28/1/2020).

Nur Muttaqin mengatakan bahwa munculnya kampung pengusaha muda di tiap desa turut membantu beban pemerintah dalam menurunkan angka pengangguran di Kabupaten Ciamis.

"HIPMI secara prioritas akan membina kelompok pemuda untuk mengembangkan usahanya secara luas, seperti beberapa prodak handy craft maupun skala usaha lainnya," ungkapnya.
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : Kampung Pengusaha Muda HIPMI Ciamis Bupati Ciamis CSR Perusahaan Herdiat Sunarya Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Lokal Berita Hiperlokal

Live Stream Bandung 132 TV

berita terkait

Begini Kabar Terbaru Soal KPK OTT Nurdin Abdullah

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

JMN Channel

tag populer

unduh aplikasi