aqua

Joel Vinicius Terdepak dari Persib, Kode Pemain Baru Datang?

Joel Vinicius sudah melakukan diskusi dengan klub lain dan akan pergi ke Vietnam

Joel Vinicius bersama Wander Luiz saat menjalani trial bersama Persib Bandung. (Foto: Persib.co.id)

JABARNEWS | BANDUNG - Penyerang asal Brasil, Joel Vinicius, dipastikan batal bergabung dengan Persib Bandung. Pemain Brasil lainnya, Wander Luiz, masih berpeluang direkrut.

Hal itu disampaikan Pelatih Persib Bandung Robert Alberts memastikan penyerang yang sebelumnya menjalani masa percobaan, Joel Vinicius, tidak akan direkrut Maung Bandung.

Baca Juga:

Gelapkan Motor, Seorang Pria Dihakimi Massa Hingga Nyaris Tewas

Gus Menteri Resmikan Guest House Milik BUMDes Sumber Sejahtera



"Joel tidak akan melanjutkan seleksi bersama kami. Dia sudah melakukan diskusi dan akan pergi ke Vietnam akhir pekan ini," kata Robert saat program pemusatan latihan di Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Selasa (28/1/2020).

Joel sendiri tidak nampak dalam sesi latihan pertandingan internal. Menurut, Robert, ada klub lain yang tertarik membeli striker Brasil itu.

Satu striker yang masih dalam tahap percobaan lainnya, Wander Luiz, masih mengikuti latihan. Robert mengatakan Luiz masih akan tetap menempuh masa percobaan sebelum dia memutuskan tahap perekrutan.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Persib Bandung Viking Persib Liga 1 Bobotoh Bursa Transfer Persib Joel Vinicius Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Lokal Berita Hiperlokal

berita terkait

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi