Joel Vinicius Terdepak dari Persib, Kode Pemain Baru Datang?

JABARNEWS | BANDUNG – Penyerang asal Brasil, Joel Vinicius, dipastikan batal bergabung dengan Persib Bandung. Pemain Brasil lainnya, Wander Luiz, masih berpeluang direkrut.

Hal itu disampaikan Pelatih Persib Bandung Robert Alberts memastikan penyerang yang sebelumnya menjalani masa percobaan, Joel Vinicius, tidak akan direkrut Maung Bandung.

“Joel tidak akan melanjutkan seleksi bersama kami. Dia sudah melakukan diskusi dan akan pergi ke Vietnam akhir pekan ini,” kata Robert saat program pemusatan latihan di Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Selasa (28/1/2020).

Baca Juga:  Anggota Pramuka DKC Purwakarta Lakukan Sweeping Sampah

Joel sendiri tidak nampak dalam sesi latihan pertandingan internal. Menurut, Robert, ada klub lain yang tertarik membeli striker Brasil itu.

Satu striker yang masih dalam tahap percobaan lainnya, Wander Luiz, masih mengikuti latihan. Robert mengatakan Luiz masih akan tetap menempuh masa percobaan sebelum dia memutuskan tahap perekrutan.

Baca Juga:  Minta Upah Naik, Buruh Geruduk dan Duduki Pemkab Cianjur

“Luiz masih bersama kami,” kata pelatih asal Belanda itu.

Robert menilai para pemain Persib sudah semakin solid. Sehari setelah menjalani pemusatan latihan, para pemain dianggapnya sudah bisa bermain bersama dalam formasi baru.

“Dan kami mulai membangun organisasi di pertahanan, kami juga sudah mulai mengasah organisasi dalam menyerang. Dan kedua tim juga mendapat 45 menit jadi itu bagus,” kata dia.

Alasan Robert memilih mempertahankan Wander lantaran mantan pemain Becamex Binh Duong itu terus menunjukkan progres signifikan selama menjalani seleksi bersama Persib.

Baca Juga:  Dari Balita hingga Orang Tua, Ratusan Orang di Ciamis Idap HIV/AIDS, Ini Rinciannya

Meski begitu, Robert belum mau berkomentar terkait kapan Wander akan menandatangani kontrak bersama Persib. Menurut Robert, dia masih ingin memantau perkembangan Wander. Selain itu, dia juga ingin melihat kombinasi antara Wander dan penyerang baru yang akan segera merapat ke Persib. (Red)