Kasus Dugaan Korupsi Dana Hibah Kemenpora Akan Dituntaskan

Dua orang penyedia kegiatan akan segera dipanggil untuk kali kedua.

Kasat Reskrim Polres Purwakarta, AKP Handreas Ardian. (Foto: Zal/JabarNews)

JABARNEWS | PURWAKARTA - Jajaran Sat Reskrim Polres Purwakarta masih terus mendalami dugaan korupsi dana hibah Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) tahun anggaran 2017 bernilai ratusan juta rupiah, yang dikucurkan untuk delapan desa di Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat.

Hingga saat ini, setidaknya sudah puluhan perangkat desa, yang terdiri dari 8 kepala desa (Kades), 8 sekretaris desa (Sekdes), hingga 8 bendahara desa di Kabupaten Purwakarta, yang menerima dana hibah Kemenpora tersebut untuk diminta keterangan.

Baca Juga:

Masyarakat Cirebon Resah Ada Penemuan Limbah Medis Berbahaya

Waduh! Masih Banyak Tanah Aset Pemkab Sergai Belum Memiliki Sertifikat



"Sudah 24 orang yang kita mintai keterangan dari 8 desa yang menerima dana tersebut, mulai dari kades, sekdes hingga bendahara desanya," kata Kapolres Purwakarta AKBP Matrius melalui Kasat Reskrim, AKP Handreas Ardian, Selasa (28/1/2020).

Kasat menjelaskan, adapun aparat desa yang sudah dipanggil untuk dimintai keterangan tersebut berasal dari Desa Campakasari, Cirende dan Desa Benteng Kecamatan Campaka.

Lalu Desa Sindangpanon, Bojong Barat dan Bojong Timur Kecamatan Bojong. Kemudian Desa Nangewer Kecamatan Darangdan serta Desa Sawah Kulon Kecamatan Pasawahan.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Dugaan Korupsi Dana Hibah Kemenpora Polres Purwakarta Penyelidikan Korupsi Kades Purwakarta Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Lokal Berita Hiperlokal

berita terkait

Khawatir Karena Motor Takut Dicuri, Lakukan Cara ini

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

JMN Channel

tag populer

unduh aplikasi