aqua

Pemkab Bogor Mulai Berbenah Hadapi Pelaksanaan Piala Dunia U-20

Stadion Pajajaran disiapkan untuk menjadi lokasi tempat latihan peserta piala dunia

Bupati Bogor Ade Yasin bersama Sekda Burhanudin, Kadispora Bambang Setiawan dan Plt Kadiskominfo Kardenal saat meninjau ruang ganti pemain di Stadion Pakansari. (Foto: Net)

JABARNEWS | BOGOR - Pemerintah Kabupaten Bogor, tengah bersiap diri setelah Stadion Pakansari terpilih menjadi venue Piala Dunia U-20 dai ke enam stadion yang ditunjuk menyelenggarakan pesta sepakbola akbar antar benua tersebut.

Salah satu syarat yang diajukan FIFA terkait 6 stadion yang akan terpilih nantinya adalah adanya tempat latihan berjumlah lima lapangan dengan kualitas rumput yang sama dengan rumput di stadion utama.

Baca Juga:

25 Pemain Dipanggil Timnas Tak Ada Pemain Persib, Ini Tanggapan Robert

Peringkat FIFA September 2019, Malaysia Naik Indonesia Merosot Tajam



Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kabupaten Bogor, Bambang Setiawan mengungkapkan tengah menyiapkan lima stadion pendamping sebagai tempat latihan tim-tim yang bertanding nanti. Sejauh ini baru ada dua lapangan yang terdekat dengan Stadion Pakansari.

“Untuk latihan yang terdekat stadion luar Pakansari dan Stadion Mini. Untuk tambahan tempat latihan lainnya masih kita cari,” ungkap Bambang.

Namun ada dua tempat lagi yang akan dimajukan, yakni lapangan milik Pusat Misi Pemeliharaan Perdamaian Tentara Nasional Indonesia (PMPP) di Hambalang, Sentul dan Stadion Padjadjaran yang ada di Kota Bogor.
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : Piala Dunia Timnas Indonesia FIFA PSSI Stadion Pakansari Bupati Bogor Ade Yasin Kemenpora Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Lokal Berita Hiperlokal

berita terkait

PSSI Menunjuk Stadion Wibawa Mukti Gelar Piala Dunia 2021

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi