Polda Jabar Tangkap Sejoli Pelaku Penghinaan Polisi di Purwakarta

Kedua Pelaku berhasil ditangkap pihak kepolisian di Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang

Kedua pelaku yang telah mengakui perbuatan terhadap Penghinaan Polisi di Purwakarta. (Foto: Dok. Polda Jabar)

JABARNEWS | BANDUNG - Polda Jabar mengamankan kedua tersangka penghinaan terhadap polisi yang sedang mengatur lalulintas di wilayah Cikopo, Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat.

Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Pol. Drs. S. Erlangga mengatakan, Tim Subdit V Siber melakukan Profilling Terkait postingan yang menghina anggota Polri yang sedang bertugas mengatur lalu lintas yang beredar di Sosial Media Instagram.

Baca Juga:

Kecelakaan Tunggal, Bus Bima Suci Masuk Jurang Di Tol Cipularang KM 70+400

Hari Kedua Pasca-Kecelakaan Di Km 70 Tol Cipularang, Polisi Cek TKP



"Pada tanggal 21 Januari 2020 Subdit V Siber mendapati adanya postingan yang menghina Polri yang sedang bertugas mengatur lalu lintas oleh AF yang beredar di sosial media instagram adapun akun instagram @agafaisal29," kata Erlangga di Bandung, (29/1/2020).

Diketahui dua orang yang ditangkap tersebut berjenis kelamin laki-laki dan perempuan berinisial AF (23) seorang mahasiswa dan EH (26).

Pihak Kepolisian, lanjut Erlangga, sudah melakukan penyelidikan terhadap orang-orang terdekat yang sering berinteraksi dengan yang bersangkutan. Dari informasi yang didapat, keberadaan dari AF dan EH berada di Jl. Mulya Asri, Kelurahan Sukamulya, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Viral Video Netizen Polantas Purwakarta Polres Purwakarta Polisi Republik Indonesia Penyalahgunaan Medsos Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Lokal Berita Hiperlokal

berita terkait

Sinergis, TNI-Polri Di Purwakarta Olahraga Bersama

Gencar Perangi Narkoba, Di Purwakarta Lahir Lagi Desa Bersinar

Jelang Imlek, Polres Purwakarta Sebar Personel Di Kelenteng

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi