Siap-Siap! Tiket Pre Order Moto GP Mandalika Sudah Mulai Dijual

Saat ini telah terjual sebanyak 3000 lembar tiket dari 10.000 tiket disediakan

Kejuaraan MotoGP yang akan digelar di sikruit Mandalika pada tahun 2021. (Foto: MotoGp.com)

JABARNEWS | BANDUNG - Ajang balap MotoGP 2021 mendatang bakal digelar di Indonesia, yakni di sirkuit Mandalika, Nusa Tenggara Barat (NTB). Para pecinta balap kuda besi akan dimanjakan dengan kehadiran Marq Marquez cs pada tahun depan.

Tiket pre-booking sudah mulai dijual. Indonesia Tourism Development Corporation (ITDC) juga tengah menyiapkan sejumlah fasilitas untuk para penonton menyaksikan pergelaran MotoGP di Sirkuit Mandalika, pada 2021.

Baca Juga:

Simak! Berikut Ini Jadwal Baru MotoGP 2020

Suzuki Ecstar Perpanjang Kontrak Joan Mir Hingga 2022



Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan menggelar pertemuan dengan Direktur Utama Indonesia Tourism Development Corporation (ITDC) Abdulbar M. Mansoer di Kemenko Kemaritiman dan Investasi, Jakarta, Rabu (29/1/2020)

"Ajang balap motor MotoGP yang rencananya akan digelar di Mandalika, NTB, 2021 mendatang akan semakin menggaungkan pariwisata Indonesia di mata dunia," ujarnya.

Persiapannya sudah sangat bagus, dan memang ini adalah yang pertama di dunia, gelaran MotoGP di pinggir pantai. Dengan adanya ini akan lebih menggaungkan pariwisata Indonesia di dunia.
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : Moto Gp Dorna Tiket Moto GP ITDC Kemenko Kemaritiman Luhut Binsar Panjaitan Marq Marques Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Lokal Berita Hiperlokal

berita terkait

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi