bjb

DPRD Jabar Apresiasi Disnakertrans dan Dinkes Cegahan Virus Corona

Anggota DPRD Jawa Barat dari fraksi PKS, Abdul Hadi Wijaya di Bandung, Selasa (29/1/2020). (Foto: Rian/JabarNews)

JABARNEWS | BANDUNG - DPRD Jawa Barat menyambut baik sinergitas Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Disnakertrans) Jabar dan Dinas Kesehatan (Dinkes) Jabar dalam melakukan pemeriksaan terhadap masyarakat yang keluar masuk ke Tiongkok.

Hal itu seiring dengan menyebarluaskan, virus corona dari Tiongkok. Pasalnya saat ini ratusan masyarakat di seluruh dunia dinyatakan terinfeksi virus tersebut dan sudah menyebabkan kematian.

Baca Juga:

Dorong Keterlibatan Politik Perempuan

Infrastruktur Perikanan Harus Jadi Prioritas



"Saya mengapresiasi kerjasama dan inisiatif yang dilakukan oleh pihak terkait, dinas tenaga kerja dan transmigrasi, dinas kesehatan serta Ombudsman juga ya," kata Anggota DPRD Jawa Barat dari fraksi PKS, Abdul Hadi Wijaya, di Bandung, Selasa (29/1/2020).

Menurut Hadi, untuk menyikapi virus Corona ini perlu kerjasama yang lebih kuat dan serius. Selain untuk mencegah warga Jabar terpapar juga menjaga agar informasi yang didapatkan oleh masyarkat tidak dilebih-lebihkan dan tidak dikurang-kurangi.
Halaman selanjutnya
Tags : DPRD Jabar Disnakertrans jabar Dinkes Jabar Virus Corona Wabah Virus China Wisata Indonesia Pengunjung Wisatawan Asing Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Terkini Berita Lokal Berita Hiperlokal

berita terkait

Sosialisasi Siap Jabar dan K-Mob

DPRD Jawa Barat Sahkan Perda Kewirausahaan Daerah

Dinkes Jabar Lakukan Sistem Dini Kasus DBD

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi