Kapolresta Deli Serdang Tinjau Lokasi Banjir

JABARNEWS | DELI SERDANG – Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Yemi Mandagi didampingi Waka Polresta AKBP Julianto Sirait meninjau lokasi banjir di Dusun 3, Desa Tanjung Morawa B, Kecamatan Tanjung Morawa, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara.

Baca Juga:  Koramil 10 Sei Rampah Ingatkan Masyarakat Patuhi Prokes 3M

“Kunjungan ini untuk melihat secara langsung masyarakat yang terdampak banjir,” kata Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Yemi Mandagi, Kamis (30/1/2020).

Ia menjelaskan, untuk membantu evakuasi warga terdampak banjir, Polresta Deli Serdang menurunkan Sat Sabhara, Brimob dan Polsek Tanjung Morawa menggunakan 5 perahu karet dan membangun tenda pleton sebagai tempat penampungan sementara.

Baca Juga:  Walah! Tarif Tol Cipali Naik Mulai Hari Ini

Kombes Pol Yemi Mandagi minta Kades Tanjung Morawa B agar mengambil langkah untuk memperbaiki saluran drainase dan menghimbau masyarakat tidak buang sampah sembarangan sehingga banjir tidak terjadi lagi. Selain itu masyarakat tetap menjaga kesehatan.

Baca Juga:  PWI dan IKWI Kota Bandung Berbagi Paket Alat Tulis Sekolah ke Anak Yatim dan PAUD

“Masyarakat terdampak banjir tetap menjaga kesehatan dan manfaatkan fasilitas yang disediakan Muspika Kecamatan Tanjung Morawa,” ucapnya. (Ptr)