bjb
itcbet

Film Horor Suzzanna Bakal Kembali Diperankan Luna Maya

Jumpa pers dan peluncuran teaser poster film "Suzzanna: Santet Ilmu Pelebur Nyawa" di Jakarta, Kamis (29/1/2020). (Foto: Antara)

JABARNEWS | BANDUNG - Film horor Indonesia Suzzanna dalam film adaptasi keduanya yang berjudul "Suzzanna: Santet Ilmu Pelebur Nyawa", bakal kembali diperankan oleh aktris Luna Maya.

"Walaupun ini adaptasi dari (film) yang dulu, tapi ceritanya beda karena saat ini sudah tahun 2020, dan penonton harus mendapatkan experience yang beda, dan Luna akan membuat look yang baru buat film ini,"ujar Produser Sunil Soraya, Kamis (30/01/2020)



Ia mengatakan bahwa Luna akan memerankan Suzzanna sebagai Kartemi dalam film ini dengan pendekatan yang baru, segar, dengan cerita yang mengedepankan unsur realistis.

Sementara, Luna Maya mengaku baru mengetahui dirinya akan "bergelut" di dunia santet melalui film Suzzanna keduanya ini. Ia pun mengaku terkejut dengan teaser poster yang dirilis hari ini.
Halaman selanjutnya
Tags : Film Suzzanna Film horor Indonesia Suzzanna 2 Luna Maya Produser Sunil Soraya Jabarnews Berita Jawa Barat Nerita Terkini Berita Lokal Berita Hiperlokal

berita terkait

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi