Gagal Nyalip Bus, Pengendara Motor Tewas di Tasikmalaya

JABARNEWS | TASIKMALAYA – Kecelakaan lalulintas terjadi di di Jalan Raya Rajapolah tepatnya di Kampung Samende RT 01 RW 05 Dusun Cihonje, Desa Tanjungpura, Kecamatan Rajapolah, Kabupaten Tasikmalaya, Kamis (30/1/2020). Seorang pengendara tewas ditempat setelah motor yang ditumpanginya gagal saat menyalip kendaraan bus.

“Saat di lokasi kejadian, pengendara tersebut hendak menyalip bus yang ada didepannya. Namun saat menyalip, datang kendaraan dari arah berlawanan, pengendara kaget lalu melakukan pengereman mendadak dan hilang kendali hingga terjatuh membentur kendaraan yang ada di depannya” ujar Dadan seorang warga sekitar, Kamis (30/01/2020).

Baca Juga:  Ternyata, Penyakit Hernia Bisa Diatasi Dengan Obat Herbal Ini

Ia menambahkan, dalam kejadiaan tersebut, pengendara motor Honda Vario warna merah silver hendak melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Tasikmalaya menuju Bandung.

Korban lalu terkapar di ruas kanan jalan dengan kondisi luka dalam cukup parah. Sehingga korban tidak sadarkan diri. Diduga korban meninggal setelah dilakukan pertolongan oleh warga.

Baca Juga:  Ratusan Karyawan Asri Group, Deklarasikan Dukungan Pencalonan H. Rustandie

Dikutip dari laman galamedianews, korban langsung dibawa menggunakan mobil yang lewat ke RSUD dr Soekardjo Kota Tasikmalaya.

Babinsa Desa Tanjungpura Koramil 1205/Rajapolah, Kopda Krisna Indara mengatakan, pengendara motor dengan Nopol A 2798 VW mengalami kecelakaan di jalur Jalan Raya Rajapolah. Akibat dari kecelakaan tersebut pengendara sepeda motor meninggal dunia.

Diketahui korban bernama NS (47) warga Link. Tegal Tong RT 01 RW 05, Kelurahan Kebonsari Kecamatan Citangkil, Kota Cilegon.

Baca Juga:  Rudy Gunawan Pastikan Kebutuhan Air Bersih untuk Warga di Garut saat Musim Kemarau

“Diduga korban mengendarai sepeda motornya dalam kondisi lelah dan mengantuk” ujarnya.

Sementara KBO Lantas Polres Tasikmalaya Kota Ipda Dedi Haryana menyebutkan, barang bukti kendaraan diamankan di Polsek Rajapolah dan kecelakaan lalu lintas ini sudah ditangani oleh pihak Polsek Rajapolah.

Sementara jenazah korban saat ini sudah dibawa oleh pihak Kepolisian ke RS dr Soekardjo, sambil menunggu pihak keluarga korban. (Red)