Terciduk! Diduga Artis Terlibat Prostitusi Digerebek Saat Layani Pria Asal Bekasi

JABARNEWS | BANDUNG – Kepolisian Daerah Jawa Timur (Polda Jatim) membongkar praktik prostitusi online yang diduga melibatkan eks finalis ajang putri kecantikan PA (23) yang ditangkap saat berhubungan badan dengan pria di kamar hotel Kota Batu.

Aparat Subdit Jatanras Ditreskrimum Polda Jatim membongkar sosok lelaki hidung belang yang menyewa jasa prositusi perempuan diduga finalis Putri Pariwisata Indonesia 2016 berinisial PA. Terkait pengungkapan kasus ini, lelaki pemakai jasa esek-esek PA tersebut berinisial AF, warga Bekasi, Jawa Barat.

Baca Juga:  Ramalan Zodiak, Jangan Sesalkan Dengan Apa Yang Sudah Terjadi

Selain itu, polisi turut meringkus lelaki berinisial J alias Julendi (51) yang berperan sebagai mucikari dalam praktik prostitusi online tersebut.

“Semalam kami amankan mucikari inisial J, pemakai jasanya AF warga Bekasi, perempuan berinisial PA warga Balikpapan dan satu lagi seorang driver untuk saksi,” kata Kasubdit Jatanras Ditreskrimum Polda Jatim, AKBP Leo M Sinambela, Sabtu (26/10/2019) dilansir detikcom.

Baca Juga:  166 SMP Siap Melaksanakan UNBK Di Subang

Kasus protitusi ini terbongkar setelah polisi menggerebek sebuah hotel di kawasan Batu, Malang, Jawa Timur pada Jumat (25/10/2019) malam. Dalam penggerebekan di salah satu kamar hotel, polisi mendapati PA sedang melayani seorang laki-laki di atas ranjang.

Sejak ditangkap, polisi masih mendalami keteranga PA dan dua pelaku lain untuk menentukan status hukum mereka dalam kasus tersebut. Polisi juga masih mengembangkan kasus ini untuk bisa mengungkap dugaan keterlibatan pihak lainnya.

Baca Juga:  Masuk Masjid Dikira Mau Solat, Ternyata Dua Pria Ini Bobol Kotak Amal

Sementara itu Kabid Humas Polda Jatim Kombes Frans Barung Mangera mengatakan polisi hingga kini masih melakukan pengembangan untuk mencari keterlibatan muncikari online lainnya.

“Kami masih mengembangan muncikari lain yang terlibat dalam prostitusi online,” tandasnya. (Red)