aqua

Sesi Latihan Terakhir Persib Di Lembang

Jelang laga uji tanding melawan tim asal Malaysia, Melaka United.

Persib Bandung berlatih (Foto: Laman Resmi Persib Bandung)

JABARNEWS | BANDUNG - Skuat PERSIB menjalani sesi terakhir untuk program pemusatan latihan di Lapangan Inspire Arena Lembang, Jumat (31/1/2020) pagi. Para pemain terlihat serius dalam menyantap materi latihan yang disajikan pelatih Robert Alberts.

Itu sekaligus menjadi latihan pertama menggunakan bola khususnya bagi pemain asal Belanda, Geoffrey Castillion bersama rekan satu timnya.

Baca Juga:

Bojan Mulai Berlatih Bersama Punggawa Persib

Bojan Terlambat Gabung Persib Karena Masalah Visa



Dalam sesi latihan pagi itu, Robert Alberts langsung memfokuskan timnya untuk menghadapi laga uji tanding melawan tim asal Malaysia, Melaka United, yang akan digelar di Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu 1 Februari 2020 besok. Kabar baiknya, tak ada pemain yang berlatih terpisah di latihan terakhir ini.

Semua pemain terlihat sangat antusias dan percaya diri dalam menjalani sesi latihan game internal 11 lawan 11. Cuaca Lembang yang cerah pun membuat suasana latihan menjadi semakin fokus dan penuh semangat.

Pelatih PERSIB Robert Alberts merasa senang dengan perkembangan fisik dan mental para pemain setelah menjalani pemusatan latihan intensif di Lembang, Kabupaten Bandung Barat, sejak 26 hingga 31 Januari 2020.
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : Sesi Latihan Latihan Terakhir Persib Bandung Bobotoh Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Lokal Berita Persib

berita terkait

Umuh: Yamashita Belum Resmi Direkrut Persib

Adaptasi, Gelandang Persib Dedi Kusnandar Mulai Berlatih

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi