Live Stream Bandung 132 TV


King of The King Rekrut Anggota Di Purwakarta

Sebuah koperasi dengan pimpinan bergelar Paduka Raja.

Kartu nama bertuliskan, White Spirutual Boy King Of Kings. (Foto: Gin/JabarNews)

JABARNEWS | PURWAKARTA - Muncul tiba-tiba sebuah koperasi yang asal Tulungagung, Jawa Timur melakukan rekrutmen anggota di Desa Cianting, Kecamatan Sukatani, Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat dengan mengeluarkan kartu identitas keanggotaan bertuliskan, White Spirutual Boy King Of Kings.

Bernamakan Koperasi Bintang Makmur Nusantara, koperasi tersebut mengklaim dapat memberikan pinjaman sampai miliaran rupiah kepada anggotanya dengan biaya cicilan tanpa bunga dan tanpa batas nominal atau cicilan bisa dicicil berapa pun.

Baca Juga:

Dedi Mulyadi Bereaksi Keras Atas Perusakan Hutan Yang Bikin Orang Baduy Nagis

Selama Ramadhan, Pendonor Darah di Cianjur Berkurang Sebanyak 50 Persen



Keanehan muncul karena calon anggota diharuskan menyetor uang sebanyak Rp900 ribu. Dengan rincian untuk buka rekening BCA Rp500 ribu dan uang keanggotan sebesar Rp400 ribu yang nantinya digunakan untuk membuat KTA koperasi yang dipimpin pria bernama Raden I Nyoman Sukrada, yang bergelar Paduka Raja itu.

Meskipun terbilang aneh, sejumlah warga Desa Cianting sudah ada yang mendaftarkan diri sebagai anggota, mereka berkumpul di rumah dekat Rumah Makan Minangkabau, Cianting Utara, Kecamatan Sukatani, Kabupaten Purwakarta.

Di koperasi itu disebutkan anggota baru boleh meminjam uang jika sudah terkumpul dana pendaftaran dari para calon anggota.
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : King of The King Rekrut Anggota Koperasi Bintang Makmur Nusantara Polres Purwakarta Polsek Sukatani Paduka Raja Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Lokal Berita Hiperlokal

berita terkait

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi