Anggota DPR RI Pantau Kesiapan Embarkasi Haji BIJB Kertajati

Tahun ini BIJB Kertajati menjadi embarkasi haji.

Kunjungan Kerja anggota DPR RI Komisi VIII ke BIJB Kertajati, Majalengka, Jawa Barat, Jumat (31/01/2020). (Foto: Erik/JabarNews)

JABARNEWS | MAJALENGKA - Anggota DPR RI Komisi VIII ‎meninjau langsung kesiapan embarkasi haji di BIJB Kertajati Kabupaten Majalengka, Jawa Barat, Jumat siang (31/1/2020).

‎Dalam kesempatan itu, pihak BIJB diminta segera mempersiapkan segala sesuatunya, termasuk toilet fortable. Hal itu demi kenyamanan jemaah haji yang lanjut usia setelah turun dari pesawat terbang.

Baca Juga:

Perbaiki Rumah Rusak Akibat Banjir, Pemprov Jabar Alokasikan 150 Unit Rutilahu

Monitoring Posko PPKM Mikro, Polres Cianjur Pantau Perkembangan Covid-19



Salah satu anggota DPR RI, Selly A. Gantina mengatakan pihaknya akan mendesak Angkasa Pura supaya menyiapkan hal-hal teknis namun cukup penting untuk kenyamanan para jemaah haji.

"Embarkasi haji ini bukan hanya Jawa Barat, tapi juga dari berbagai wilayah, termasuk Jawa Tengah. Untuk itu harus dipersiapkan, terutama soal toilet fortable untuk memudahkan para jemaah haji," katanya.

Anggota DPR RI lainnya, Mukhlas Shidiq mengatakan selain soal toilet fortable , pihaknya juga akan meminta jalur khusus yang berbeda dari jalur umum (fastrek) untuk jemaah haji.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : BIJB Kertajati Embarkasi Haji DPR RI Komisi VIII PT Angkasa Pura Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Lokal Berita Hiperlokal

Live Stream Bandung 132 TV

berita terkait

Bikin Jera! Jaksa Pinangki Divonis 10 Tahun Penjara

Antisipasi Banjir, Ridwan Kamil Kebut Pembangunan Bendungan

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

JMN Channel

tag populer

unduh aplikasi