Melawan Malaka United jadi Ajang Unjuk Kebolehan Geoffrey Castillion

JABARNEWS | BANDUNG – Persib Bandung akan menjalani pertandingan persahabatan (friendly match) menghadapi tim asal Malaysia, Melaka United, di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu 1 Februari 2020.

Dilansir laman resmi Persib, kick-off laga uji coba Persib vs Melaka United dijadwalkan berlangsung mulai pukul 15:30 WIB.

Calon striker asing baru Persib Bandung, Geoffrey Castillion, menyatakan siap menunjukkan kualitas dalam laga uji coba Persib melawan Melaka United di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Sabtu (1/2/2020).

Baca Juga:  Kesadaran Masyarakat untuk Berkoperasi Sangat Rendah, Hanya 8 Persen

“Sabtu saya akan bermain. Mungkin di sana (pelatih) bisa menentukan saya mendapatkan kontrak atau tidak,” ujar Geoffrey.

Bakal suksesor Ezechiel N’Douassel jebolan Ajax itu mengaku akan berusaha memberikan yang terbaik untuk menjawab kepercayaan yang diberikan.

“Saya datang ke sini untuk melakukan yang terbaik, karena soal kontrak pun masih belum pasti. Yang jelas, bila pelatih mempercayai saya, saya akan melakukan yang terbaik,” katanya dilansir laman resmi Persib.

Baca Juga:  Ratusan Warga Binaan Ikuti Serbuan Vaksinasi Covid-19 di Lapas Purwakarta

Pemain berusia 28 tahun ini mengungkapkan kesan pertamanya berlatih dengan skuat Maung Bandung. Menurutnya, Persib merupakan tim besar dan dihuni oleh pemain-pemain yang berkualitas.

“Kesan pertama sangat bagus, tim yang sangat besar, fans yang luar biasa. Memang saya belum melihat tim ini lebih jauh, tapi menurut saya ada banyak pemain yang bagus,” kata Castillion.

Baca Juga:  Lindungi Para Talent Artis, BosBro Production Gaet Pengacara

Sebelumnya, Geoffrey didaratkan di Jakarta pada Selasa (28/1/2020) malam, sebagai tandem bagi Wander Luiz. Ia datang, setelah manajemen Persib mencoret striker trial asal Brasil Joel Vinicius yang akan digaet klub Vietnam. (Red)