Hasil Otopsi Dibeberkan, Teddy Pardiyana: Kematian Lina Sudah Takdir

Dugaan tindak pidana pembunuhan atau pembunuhan berencana pada Pasal 338 Jo 240 KUHP tidak terbukti oleh Polda Jabar

Suami Lina Jubaidah, Teddy Pardiyana. (Foto: Net)

JABARNEWS | BANDUNG - Kabidhumas Polda Jawa Barat, Kombes Pol Saptono Erlangga telah mengumumkan bahwa hasil autopsi maupun penyelidikan, tidak menunjukkan adanya kejanggalan dalam kematian Lina Jubaidah.

"Terhadap laporan Rizky Febian dalam dugaan tindak pidana pembunuhan atau pembunuhan berencana pada Pasal 338 Jo 240 KUHP tidak terbukti karena peristiwa tersebut bukan merupakan tindak pidana," kata Erlangga.

Baca Juga:

DPRD Kabupaten Tegal Pelajari Perkembangan Pariwisata Purwakarta

Lina Mantan Istri Pelawak Sule Meninggal Dunia



Sebagai kesimpulan, telah dilakukan autopsi dan pemeriksaan laboratorium forensik, dapat dijelaskan bahwa kematian Lina bukan karena adanya kekerasan maupun racun di dalam tubuh Lina, akan tetapi akibat penyakit.

Suami Lina Jubaidah, Teddy Pardiyana menganggap bahwa kesimpulan polisi yang menyatakan Lina meninggal karena sakit adalah sudah sesuai dengan takdirnya.

Teddy sendiri mengetahui hal tersebut setelah polisi menggelar konferensi pers terkait kematian Lina yang dinyatakan wajar. Dengan demikian, ia merasa tidak ada masalah dengan hasil kesimpulan polisi.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Mantan Istri Komedian Sule Entis Sutisna Autopsi Lina Jubaedah Rizky Febian Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Lokal Berita Hiperlokal

berita terkait

Rizki Febian Lapor Polisi Terkait Kematian Sang Ibunda

Polisi Bongkar Makam Mantan Istri Sule

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi