Ketua IMD: Dokumen Kekayaan Itu Asli dari Paduka Dony Pedro

JABARNEWS | KARAWANG – Pemimpin King of The King, Dony Pedro menjadi buah bibir masyarakat saat ini, bersama Indonesia Mercusuar Dunia. Kelompok King of The King ini mengusung cerita bahwa Soekarno menyimpan harta di Union Bank of Switzerland atau UBS, Swiss.

Juanda (48) Ketua Umum Indonesia Mercusuar Dunia (IMD) kaki tangan King of The King yang dipimpin Dony Pedro, membeberkan sejumlah dokumen untuk menyakinkan bahwa dokumen kepemilikan kekayaan itu bukan palsu tapi asli yang diberikan presiden King of The King .

Baca Juga:  Tiga Pelajar Asal Tangerang Digulung Ombak Laut Pelabuhanratu

“Dokumen ini asli, karena di belakang dokumen ini ada tanda tangan asli Presiden King of The King yaitu paduka Dony Pedro,” kata Juanda, Sabtu (1/2/2020) .

Dia menegaskan, setiap waktu selalu berkoordinasi dengan Presiden King of The King, melalui telepon selular, dan apabila dibutuhkan ada pertemuan di Bandung, untuk mengagendakan penarikan uang senilai Rp.60 ribu trilyun untuk membayar hutang negara dan sisanya dibagikan kepada rakyat mulai 1-3 milyar per orang.

Baca Juga:  Giring Nidji Nyatakan Siap Maju di Pilpres 2024

“Koordinasi setiap saat dan bila penting ada pertemuan di Bandung, dengan sejumlah anggota di berbagai provinsi,” tegasnya.

Dia menyatakan King of The King akan melaksanakan pertemuan akbar di Bandung pada 30 Maret 2020 yang diikuti seluruh anggota di Indonesia.

Baca Juga:  Kisruh Bansos, Wawalkot Bekasi Minta Warga Inisiatif Kembalikan Bantuan

“Tunggu saja, Kami akan melakukan pertemuan akbar di Bandung,” ujarnya.

Dalam penuturannya, semua dokumen dan jabatan barunya sebagai Ketua Umum Indonesia Mercusuar Dunia bukan perbuatan makar kepada Negara Republik Indonesia tetapi akan menyelamatkan negara dan rakyat Indonesia.

“Saya tidak melakukan makar tetapi menyelamatkan negara dan rakyat Indonesia,” tandasnya. (Red)