Live Stream Bandung 132 TV


Kursi Wabup Bekasi Kosong, Bupati Eka: Tidak Ada Kendala

Sebelumnya dua kandidat yaitu, Ahmad Marzuki dan Tuti Nurcholifah Yasin diusulkan menjadi wakil Bupati Bekasi

Bupati Bekasi Eka Supria Atmaja. (Foto: Dok. Humas Pemkab Bekasi)

JABARNEWS | BEKASI - Kekosongan jabatan Wakil Bupati Kabupaten Bekasi sisa masa bakti 2019-2022 saat ini sudah memasuki delapan bulan. Hingga kini belum ada kejelasan kandidat yang akan mendampingi Bupati Eka Supria Atmaja dalam memimpin Kabupaten Bekasi.

"Baik-baik saja. Selama ini tidak ada kendala apa-apa dalam menjalankan roda pemerintahan di Kabupaten Bekasi," kata Bupati Bekasi Eka Supria Atmaja di Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (1/20/2020).

Baca Juga:

ASN Di Purwakarta Tidak Ada Cuti Bersama Pasca Libur Lebaran

Lagi, Sebanyak Jutaan Dosis Vaksin AstraZeneca Kembali Diterima Indonesia



Dia menggarisbawahi jika persoalan wakil bupati merupakan domain partai politik khususnya partai pengusung pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2017 silam.

"Kalau secara mekanisme harusnya ada wakil. Tapi ketika urusan wakil bupati mekanismenya itu menjadi domain partai pengusung. Kalau memang partai pengusung sudah sepakat kita akan mengikuti. Yang jelas sampai saat ini tidak ada kendala dalam memimpin Kabupaten Bekasi," ungkapnya.

Menurut dia, polemik yang saat ini terjadi di tubuh Partai Golkar Kabupaten Bekasi terkait munculnya dua nama calon wakil bupati disebabkan adanya persoalan di internal partai berlambang pohon beringin itu.
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : Pemkab Bekasi Panlih DPD Golkar Bupati Bekasi Eka Supria Atmaja Pilkada Bekasi Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Lokal Berita Hiperlokal

berita terkait

Video: Gara-gara Putus Cinta, Seorang Pria Nekat Bakar Kekasihnya

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi