bjb
itcbet

HUT Ke-56 Resimen Armed 2/1 Kostrad, Ini Pesan Danmen

Danmen Armed 2/1 Kostrad tengah memotong tumpeng sebagai simbol HUT Resimen Armed 2/1 Kostrad ke 56, Sabtu (1/2/2020). (Foto: Gin/JabarNews)

JABARNEWS | PURWAKARTA - Dalam perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-56 Resimen Armed 2/1 Kostrad, Komandan Resimen (Danmen) Armed 2/1 Kostrad, Kolonel Arm Johanes Toar Pioh mengatakan dengan bertambahnya usia satuan ini harus disikapi dengan kematangan dan kedewasaan.

Seluruh prajurit juga diminta meningkatkan kualitas dan kinerja pengabdian sebagai prajurit bagi kepentingan TNI, masyarakat, bangsa dan negara.

Baca Juga:

Danmen Armed 2/1 Kostrad: Menanam Pohon Tak Sekedar Seremonial

Sepuluh Ribu Pohon Untuk Purwakarta



Makna terpenting yang dapat dipetik dari peringatan Hari Ulang Tahun adalah melakukan introspeksi dan evaluasi terhadap semua bentuk penugasan yang telah dilakukan dimasa lalu.

"Kita perlu mendalami dan mengkaji kembali sejauh mana kita telah berbuat, sehingga ke depan kita dapat memberikan pengabdian yang lebih baik lagi dari masa-masa sebelumnya sesuai dengan tugas pokok yang diberikan oleh Komando Atas," kata pria yang akrab disapa Toar tersebut, Sabtu (1/2/2020).
Halaman selanjutnya
Tags : HUT KE 56 Resimen Armed 2/1 Kostrad Danmen Armed Prajurit TNI TNI AD Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Lokal Berita Hiperlokal

berita terkait

Resimen Armed 2/1 Kostrad Ajak Warga Jaga Kebersihan

TNI-Polri Beserta Forkopimda di Purwakarta Olahraga Bersama

Divisi Infanteri 1 Kostrad Gelar Latihan Gulben Karhutla di Purwakarta

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi