aqua

Ribuan Pelamar Berebut 277 Kuota CPNS Kota Tasikmalaya

Pelaksanaan SKD di Tasikmalaya menjadi pusat pelaksanaan tes SKD di Priangan Timur

Para calon Pegawai Nenegi Sipil mengikuti serangkaian tes CPNS. (Foto: Net)

JABARNEWS | TASIKMALAYA - Proses rekrutmen Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) 2019 telah memasuki tahap Seleksi Kompetensi Dasar (SKD). Kota Tasikmalaya menjadi pusat pelaksanaan seleksi kompetensi dasar (SKD) untuk pemerintah kota dan kabupaten di Priangan Timur yakni Garut, Tasikmalaya, Ciamis, Banjar dan Pangandaran.

Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) pelamar Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) tahun 2020 di sejumlah instansi telah selesai. Sebanyak 6.382 peserta lolos seleksi administrasi. Tahapan seleksi kompetensi dasar untuk memperebutkan 277 kuota CPNS berbagai formasi di lingkungan Pemerintah Kota Tasikmalaya, Jawa Barat.

Baca Juga:

Pendaftaran CPNS Baru Dibuka Jam 23.11 WIB Hari Ini

Pendaftaran CPNS 2019 Resmi Dibuka Hari Ini



Wakil Wali Kota Tasikmalaya Muhamad Yusuf di Tasikmalaya, mengatakan, seleksi tahapan kompetensi tersebut untuk menghasilkan pegawai pemerintahan yang profesional, cerdas dan jujur dalam menjalankan pemerintahan di Kota Tasikmalaya.

"Kita harapkan hasilnya benar-benar menghasilkan PNS yang cerdas, profesional, dan jujur," kata Yusuf saat meninjau hari pertama pelaksanaan seleksi kompetensi dasar di Gedung Serba Guna Bale Kota Tasikmalaya. Sabtu, (1/2/2020).

Ia menyampaikan, seluruh peserta agar menjalani tahapan seleksi dengan baik, jujur dan tidak terpengaruh oleh pihak lain yang menawarkan jasa meloloskan tahapan seleksi tersebut.
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : Tes CPNS Tes SKD CPNS 2019 Pemkot Tasikmalaya Seleksi Kompetensi Dasar Priangan Timur Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Lokal Berita Hiperlokal

berita terkait

Pendaftaran CPNS 2019 Dibuka 11 November Mendatang

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi