Dikira Tidur, Ternyata Pria Tua Meninggal di Pinggir Jalan Raya Cikopo

JABARNEWS | PURWAKARTA – Seorang pria paruh baya ditemukan tewas di pinggir Jalan Raya cikopo Kampung Mulyasari, Desa Cikopo, Kecamatan Bungursari, Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat pada Minggu (2/2/2020).

Diduga, pria yang diketahui bernama Asep Setiawan (51) warga Desa Sangiang, Kecamatan Banjaran, Kabupaten Majalengka itu meninggal karena sakit.

Kapolsek Bungursari, Kompol H.Agus Wahyudin mengatakan, mayat korban pertama ditemukan Janwar Aripin (22) yang pada saat itu sedang menyapu taman pinggir jalan raya cikopo, melihat ada seorang laki laki tidak di kenal tergeletak di taman.

Baca Juga:  Hanya Enam Bentuk Bantuan Asing Ini Yang Diterima Indonesia

“Saksi sempat menegur korban agar tidak tidur sembarangan, namun korban tidak menjawab. Kemudian melaporkan kejadian tersebut Kepolsek Bungursari,” jelas H.Agus saat dihubungi melalui telepon selulernya, Minggu (2/2/2020).

Baca Juga:  Mobil Elf Kecelakaan di Cipali Diduga Travel Bodong

Usai mendapatkan laporan tersebut, lanjut Kapolsek, pihaknya langsung melakukan pengecekan ke lokasi. Setelah di cek bahwa benar seorang laki-laki tergeletak dalam keadaan meninggal dunia.

Hasil identifikasi dilokasi kejadian, Tambah Agus, tidak menemukan tanda-tanda penganiayaan dan kekerasan di tubuh pria itu.

Baca Juga:  Angin Puting Beliung Porak Porandakan Dua Kecamatan di Sergai

“Korban meninggal dunia di duga karena sakit, pasalnya tidak di temukan luka-luka di tubuh korban,” ucap Agus.

Polisi kemudian mengirim jasad korban ke RSUD Bayu Asih Purwakarta. Untuk keluarga yang mengenal pria itu untuk bisa menghubungi Polres Purwakarta atau Polsek Bungursari. (Gin)