aqua

Achmad Jufriyanto Akhirnya Resmi Tinggalkan Persib Bandung

Bhayangkara dan Persita Tangerang kabarnya meminati tenaga Jupe untuk musim depan

Ucapan perpisahan dari Persib Bandung kepada Achmad Jufriyanto. (Foto: Instagram Persib)

JABARNEWS | BANDUNG - Achmad Jufriyanto, akhirnya memutuskan hengkang dari Persib Bandung. Pemain yang identik dengan nomor 16 ini sudah berpamitan kepada seluruh skuad Maung Bandung dan tim pelatih jelang latihan ringan di Stadion Siliwangi, Bandung, Minggu (2/1/2020) pagi.

Rumor kepergian Jupe sapaan akrab Achmad Jufriyanto memang telah lama beredar. Hal tersebut diperkuat setelah Maung Bandung dipastikan diperkuat dua bek tambahan yakni Victor Igbonefo dan Fabiano Beltrame. Masuknya dua pemain tersebut tentunya mengancam menit bermain untuk Jufriyanto.

Baca Juga:

Bojan Mulai Berlatih Bersama Punggawa Persib

Bojan Terlambat Gabung Persib Karena Masalah Visa



Lebih lagi, Jufriyanto beberapa kali absen di sesi latihan yang digelar Persib. Pelatih Persib Robert Rene Alberts sempat membantah rumor kepindahan Jupe lantaran beberapa kali tak mengikuti latihan. Jupe dikatakan hanya tengah mengalami cedera dan belum bisa berlatih penuh dengan tim.

Beberapa klub pun dikaitkan dengan hengkangnya Jufriyanto dari Persib ini. Kabarnya, Bhayangkara FC dan Persita Tangerang menjadi klub yang meminati jasa dari bek berusia 32 tahun tersebut. Persita menjadi salah satu klub yang dikaitkan lantaran Pendekar Cisadane merupakan klub kota asal kelahiran Jufriyanto.

Namun, Bhayangkara FC melalui pelatih Paul Munster telah menyebut bahwa pihaknya memang telah mencari pemain yang berposisi sebagai bek. Bahkan kabarnya The Guardian telah menalin komunikasi dengan pihak Persib dan Achmad Jufriyanto.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Persib Bandung Viking Persib Liga 1 Bobotoh Bursa Transfer Persib Achmad Jufriyanto Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Lokal Berita Hiperlokal

berita terkait

Jamu Persiwa, Persib Masih Upayakan Main Di GBLA

Hadapi Persiwa Di Leg Dua, Persib Lakukan Rotasi

Kadispora Kota Bandung Izinkan Persib Bisa Pakai GBLA

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi