Gelaran Jalan Sehat, Buruh Tani di Indramayu Dapat Hadiah Mobil

JABARNEWS | INDRAMAYU – Seorang buruh tani. Sarmini (56) warga Desa Sudimampir, Kacamatan Balongan, Kabupaten Indramayu berhasil mendapatkan 1 buah unit mobil dalam acara jalan sehat brsama kang Toto.

Acara yang digelar pada hari minggu (02/02/2020) itu diikuti oleh ratusan ribu peserta dari berbagai desa di Kabupten Indramayu.

Kepada Jabbarnews.com Sarmini mengaku bahagia dan bersyukur karena berhasil memenangkan hadiah utama dalam acara jalan sehat tesebut.

“Saya tentu merasa senang dan bahagia karena tidak disangka akan meraih hadiah utama dalam acara tersebut.” Katanya.

Baca Juga:  Prabowo Subianto Tak Mau Indonesia Jadi Bangsa UMR! Ini Alasannya

Sarmini yang sehari-hari bekerja sebagai buruh tani ini tidak menyangka sama sekali akan mendapatkan mobil, awalnya dia mendapat kupon jalan sehat itu dari menantunya dan sama sekali tidak menyangka akan mendapat hadiah mobil. Pada saat pengundian juga ia tidak ada di tempat acara berlangsung. Dan pada saat pengundian namanya disebut.

“Saya tidak tahu kalau nama saya menang dalam undian karena pada saat bersamaan saya sedang berada di sawah. Dan saya tahu kalau saya mendapat undian karena ada yang menyusul saya ke sawah.” Ujarnya.

Baca Juga:  Dedi Mulyadi Terharu Anak-Anak Didiknya Mampu Antarkan Timnas Juarai Piala AFF

Sarmini mengaku, kalau malam sebelumnya ia bermimpi bertemu dengan seorang pria yang dalam mimpi tersebut pria itu adalah ternyata adalah kang Toto.

“Dalam mimpi itu saya tidak mengenal pria itu siapa tapi pas saya ketemu dengan kang toto ternyata pria dalam mimpi itu adalah kang Toto,” ungkapnya.

Baca Juga:  Face ID dan Touch ID Tingkatkan Kemanan Google Drive, Ini Keunggulannya

Sarmini mengucapkan terima kasih kepada kang Toto sucartono yang telah memberikan saya satu buah mobil mudah- mudahan pa toto mendapat balasan dari allah SWT.

Seperti diketahui Toto Sucartono adalah salah satu kandidat calon Bupati Indramayu pada Pilkada 23 September 2020 nanti. Toto maju dari jalur Independen. Selain menyediakan haidah mobil pihak panitia juga menyediakan hadiah umroh, sepeda motor, sepeda gunung dan beberapa hadiah lainnya. (Dis)