Pilkada 2020, PKS Karawang Buka Ruang Komunikasi Parpol

JABARNEWS | KARAWANG – Pilkada 2020, DPD Partai Keadilan Sejahtera Kabupaten Karawang, Jawa Barat, membuka membuka komunikasi dengan semua pimpinan partai politik jelang pesta demokrasi lima tahunan tersebut.

”Kita tidak membatasi. Menjelang Pilkada seperti saat ini, kita membuka komunikasi dengan semua pimpinan partai politik,” kata Ketua DPD PKS Karawang Dedi Sudrajat, di Karawang, Minggu.

Baca Juga:  Tak Ingin Seperti India, Oded M Danial Ingatkan Warga Bandung Soal Ini

Ia mengatakan, waktu menuju pertarungan Pilkada Karawang masih panjang dan masih cair. Jadi hingga kini pihaknya masih membuka untuk koalisi ke setiap partai.

DPD PKS Karawang sendiri sudah menyiapkan tiga kadernya untuk maju pada Pilkada Karawang nanti. Ketiga kader itu ialah Aep Syaepuloh, Budiwanto, dan Abdul Hadi Wijaya.

Baca Juga:  Singgung Petani Milenial, Dedi Mulyadi Minta Pemerintah Segera Tuntaskan Kartu Tani

Aep dikenal kader PKS Karawang yang berlatarbelakang pengusaha. Sedangkan Budiwanto merupakan Ketua Badan Pemenangan Pemilu dan Pilkada (BP3) PKS Karawang.

Sementara Abdul Hadi Wijaya kini tercatat sebagai anggota DPRD Jabar yang juga menjabat Sekretaris DPW PKS Jabar.

“Tiga kader yang disiapkan itu adalah kader terbaik. Itu adalah keputusan Tim Pemenangan Pilkada Daerah,” kata Dedi.

Baca Juga:  Bikin Heran! Zulkifli Hasan Kaget Harga Cabai Naik Rp20.000 Sehari

Ditanya terkait kandidat bupati lain yang sudah muncul seperti Cellica Nurrachadiana dan Ahmad Zamakhsyari, ia menyatakan tidak masalah dengan adanya kandidat tersebut.

“Bisa saja nanti, kader yang kita siapkan maju bersama dengan kandidat yang sudah muncul itu,” ujarnya. (Ara)