Hari Ini, Formasi Lakukan Aksi di Tiga Lokasi di Bandung

Aksi unjuk rasa pertama dilakukan di Balai Kota Bandung dengan menyuarakan 3 tuntutan.

Kondisi ruang audiensi antara Forum Ormas Islam Siaga Ummat dengan Wakil Gubernur Jawa Barat, Uu Ruzhanul Ulum di ruang Papandayan Gedung Sate, Senin (3/2/2020). (Foto: Rian/JabarNews)

JABARNEWS | BANDUNG - Forum Ormas Islam Siaga Ummat hari ini melakukan aksi unjuk rasa di tiga lokasi Balai Kota, dan Gedung Sate, Senin (3/2/2020).

"Aksi unjuk rasa pertama dilakukan di Balai Kota Bandung dengan menyuarakan 3 tuntutan; pertama, protes kepada Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung untuk disampaikan pada Kementerian Agama (Kemenag) akan penolakan teks khutbah Jum'at yang dipaksakan kepada para khotib," kata Ketua FORMASI, Encep Saepudin dalam keterangan yang diterima jabarnews.com.

Baca Juga:

Antisipasi DBD, Pemkot Bandung Sambangi Sekolah

Wakil Wali Kota Bandung: Kadisdik Bukan Diberhentikan Tapi Habis Kontrak



Kedua, penolakan Pada Budaya dan Linyas Agama yang akan diadakan Pemkot Bandung, karena mengandung unsur tampilan-tampilan kesyirikan dan ke kufuran. Berkesan akan tergambar seperti Plularisme Agama (Semua Agama Benar) dan nenjadi contoh yg buruk bagi generasi muda.

Aksi kedua dilakukan di Gedung Sate yang menuntut; pertama. menolak wisatawan asing khususnya China yang datang ke Jabar untuk mencegah penularan Virus Corona

Kedua, menolak acara Kirab Budaya Jabar yg akan di adakan di Cirebon karena dusinyalir akan jadi acara yang mempertontonkan Kemusyrikan.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Formasi Bandung Injuk Rasa Balai kota Bandung Kota Bandung Pemkot Bandung Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Lokal Berita Hiperlokal

berita terkait

Mang Oded Berterima Kasih Pada Elih

Showroom Di Ujung Berung Terbakar, Dua Mobil Hangus

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi